oleh

Tim RAR Menyisir Warga Hilang Mencari Ikan

SUMENEP – Salamrakyat.com –   Tim Search and Rescue (SAR) mencari warga  hilang di Sungai DAM Jepun Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Jawa Timur, Minggu (14/3) sekitar pukul 02.00 wib.

Warga  hilang itu,  Hasbullah (50),  warga Dusun Ares Tengah, Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Kepala BPBD Sumenep, Abd. Rahman Riadi mengatakan tim menyisir sepanjang sungai Jepun Lenteng untuk mencari korban tetapi   belum membuahkan hasil.

BACA JUGA =  Pjs Bupati Ogan Komering Ulu Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si, Hadiri Rapat Kerja Nasional Forum Sekretasis Daerah Se Indonesia (Forsesdasi) Tahun 2020

“Kita sudah menurunkan tim untuk melakukan penyisiran di sepanjang sungai Jepun Lenteng tapi belum berhasil menemukan warga hilang, yang dikakan bernama Hasbullah,” katanya.

Kepergian Hasbullah menurut keluarganya pergi untuk mencari ikan dengan membawa jaring, sekitar pukul 02.00 wib,   dini hari dan pamit kepada istrinya.

Dua istri korban, Juma’inah dan Umamah bersama warga sempat, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengajak warga sekitar untuk membantu mencari korban.

BACA JUGA =  Kepala Desa Pinamula Mengutamakan Pelayanan Kepada Masyarakat Desa Dalam Pelaksanaan Pembangunan Dan Pertanian

“Usaha keluarga dan warga tidak membuahkan hasil. Hingga siang ini, korban belum ditemukan hingga akhirnya melaporkan kepada petugas,” paparnya.(Hadi)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar