Tingkatkan Hidup Sehat, Ketua RT 03 RW 03 Bersama Warga Taman Sari II Sukaraya Rutin Gelar Senam Bersama

Olahraga195 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Arionadi Ketua RT 03 RW 03 Taman Sari 2 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan bersama – sama warga sekitarnya rutin melaksanakan senam bersama disetiap hari Minggu pagi di Lapangan senam Taman Sari 2.

Pola hidup sehat, bugar dan nyaman selalu diharapkan oleh seluruh elemen masyarakat baik tua dan muda dimanapun saja berada. Hari Minggu merupakan hari olah raga bagi sebagian warga masyarakat dalam memanfaatkan hari libur, khususnya warga Taman Sari 2 Sukaraya dan sekitarnya.

BACA JUGA =  Bina Club Motor OSC, Naproni Minta Pengurus Langsung Gaspoll

Arionadi Ketua RT 03 RW 03 pada Kamis, (15/12/2022) saat dibincangi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program yang digagas bersama – sama warga masyarakat Taman Sari 2 lainnya, guna menciptakan masyarakat berpola hidup sehat dan rajin berolah raga.

“Demi menciptakan hidup sehat, alhamdulilah mulai akhir bulan Agustus 2022 lalu yang ikut senam pagi bersama di lapangan Senam Taman Sari 2 selalu ramai terus. Mulai dari Bapak – Bapak, Ibu – Ibu dan Remaja Putera dan Puteri pun turut juga meramaikan dalam giat senam bersama di hari Minggu pagi,”ujarnya.

BACA JUGA =  Desa Gunung Meraksa Adakan Turnamen Volly Ball Kades Cup Tahun 2019.

Lanjut Arionadi Ketua RT 03 RW 03, Kegiatan Senam Pagi Bersama di hari Minggu pagi sempat juga diramaikan oleh adik – adik Mahasiswa dari Universitas PGRI Palembang pada bulan lalu, saat mereka melakukan KKN disini.

“Senam pagi bersama di hari Minggu dimulai Pukul. 06. 30 WIB dilakukan selain untuk menjaga Kesehatan juga sebagai ajang komunikasi sosial (Komsos) serta memperat jalinan silaturahmi sesama warga masyarakat. Warga masyarakat yang ikut senam pun tidak hanya dari RT 03 RW 03 Sukaraya, namun banyak juga yang datang dari luar. Kegiatan ini saya sangat mendukung sekali karena sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat,”pungkasnya.

BACA JUGA =  Stadion GSJ Sudah Penuhi Syarat Rekomendasi FIFA

(JURNALIS : AGUS MAULANA)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar