oleh

Tito Sangat Mengapresiasi Kinerja AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari Selama Tugas Di Polres OKU

Baturaja OKU, Salamrakyat.com,  Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (OKU) adakan acara pisah sambut Kapolres dari AKBP. Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari kepada AKBP. TitoTravolta Hutauruk, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Prabumulih, bertempat di Lapangan Mapolres OKU, Senin (30/9/2019).   Acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Polres OKU, seluruh Kapolsek, seluruh personil anggota Polres OKU, Ibu-ibu Bhayangkara dan dimeriahkan dengan atraksi Polisi Cilik (Pocil) terbaik di Polda Sumatera Selatan.

Kapolres OKU yang lama, AKBP. Dra. Ni Ketut Widaya Sulandari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat OKU mulai dari Pemkab, DPRD, TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi, Media atas kerjasamanya selama ini.
Berbagai prestasi diraih Polres OKU diawali dengan menekan angka kriminalitas termasuk keberhasilan meraih peringkat I ungkap kasus kejahatan diwilayah Polda Sumsel. Sukses Polres OKU meraih prediat ZI yang diraih meliputi predikat sebagai pelopor perubahan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dilingkungan Polres OKU Tahun 2018.

BACA JUGA =  NPHD Untuk Dana Pilkada OKU Tahun 2020 Sebesar Rp. 40,5 Milyar Ditanda Tangani Oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Ketua KPU OKU Naning Wijaya

Kemudian sukses mengamankan penyelenggaraan Pemilu Pileg dan Pilpres sehingga Kapolres OKU mendapat penghargaan dari Kapolda karena di OKU Zero Konflik. Ibu tiga anak (Muhammad Rello Priambudi Lamaz dan Della Intan Rahmawati Lamaz serta Anissya Ananda Lamaz) mengaku banyak kesan dan kenangan indah selama bertugas di OKU.
Karena telah membantu saya sebagai Kapolres OKU dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya sehingga Polres OKU dipercaya Polri sebagai Polres yang menerapkan Zona Integritas menuju WBK dan In syaa Allah bulan November nanti Polres OKU mendapat penghargan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Pelayanan kepada masyarakat untuk ukuran di OKU sudah cukup baik, Kamtibmas di OKU dahulu sangat rawan, namun berkat kerjasama yang terjalin dengan baik dengan semua lapisan masyarakat akhirnya OKU sekarang turus dratis, ujarnya.
Preventiv dijalankan dengan baik, unjuk rasa yang dadakan masyarakat dan mahasiswa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Begitupun Pemilu berjalan dengan baik dan menjadi contoh di tingkat nasional, termasuk pungsi Reserse, Reskrim dan Narkoba berjalan sesuai dengan aturan.
Media cetak, online, medsos sangat mendukung program Polres dengan baik sehingga membuat masyarakat aman dan nyaman. Selama 2 Tahun 6 bulan ia bertugas di Polres OKU dan 11 bulan di Polres OKU Selatan.
Alhamdulillah istri dari Kombes Pol. Drs. Lamazi AS ini banyak menorehkan prestasi yang membanggakan bagi OKU. Ia berharap silaturrahmi diantara kita tetap terjaga dan tidak terputus sampai kapanpun, harapnya.
Saya mohon pamit dan minta maaf jika selama ini saya melakukan kesalahan dan ke khilafan, semoga kedepannya Bumi Sebimbing Sekundang dapat lebih maju lagi. Ia pindah tugas dengan jabatan sebagai Wakasek Polwan Lemdikpol.
Sementara itu, Kapolres yang baru, AKBP. Tito Travolta Hutauruk, SIK, MH mengucapkan terima kasih saya disambut luar biasa oleh Kapolres Ni Ketut Widayana Sulandari dan anggotanya, saya melihat disini ada keakraban yang luar biasa semoga ini dapat berlanjut untuk kedepannya.
Semoga kedekatan dan kebersamaan yang saya terima dan rasakan ini dapat terwujud untuk kedepannya, karena tanpa ada dukungan dari kita semua, mustahil Polres OKU dapat bekerja dengan baik dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat OKU. 
Kapolres Tito T Hutauruk, menyampaikan selama 1,5 tahun bertugas di Polda Sumsel, ia sudah tahu sepak terjang Kapolres OKU yang saya gantikan ini. Banyak sudah prestasi dan reward yang didapatkannya, sehingga Polres OKU mendapat WBK menuju WBBM.
Tito sangat mengapresiasi kenerja Ibu Ni Ketut Widayana Sulandari, kita pertahankan dan kita lanjutkan kedepannya. Mohon doa restu kepada Ibu Ketut agar saya dapat melanjutkan kenerja yang sangat baik dan membanggakan bagi masyarakat OKU semoga kedepannya naik pangkat menjadi Kombes, pungkasnya (Bta-Rm)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar