Tokoh Masyarakat Lubuk Batang Berikan Dukungan Do’a Dan Support Ir. H. Marjito Bachri Maju Sebagai Calon Bupati OKU 2024

OKU428 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan –
Baturaja, Ir.H.Marjito Bachri. di dampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ,Parwanto SH.MH berkunjung ke Desa Lubuk Batang dan bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat Lubuk Batang H. Ibrahim Pada minggu,(05/12/2022). Didampingi H. Madiyah. Karena beliau juga mempunyai adik kandung yang juga salah satu tokoh sesepuh masyarakat OKU. yang berdomisili di Jakarta.

Dalam kunjungan nya secara kekeluargaan Ir. H. Marjito Bachri. Sangat bahagia karena di sambut oleh H. Ibrahim. dengan ramah tamah. H. Ibrahim menceritakan awal pertemuan pertama kali dengan Ir. H. Marjito Bachri. Beliau mengatakan ” saat kami bertemu dan belum saling kenal disebuah Apotik,
Saat itu ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Juga akan membayar pesanan obat yang akan dibeli nya, dengan sepontan pria tampan dan murah senyum yang biasa disapa di medsos dengan nama akrab Kang Jito. Ini juga membayarkan nota pesanan obat H. Ibrahim. dan hal itu terjadi setahun yang lalu” katanya.

BACA JUGA =  Bengkel Winarto pelayanan dan hasil memuaskan untuk anda

Dalam percakapan H. Ibrahim. melihat sosok senyum seorang yang muda tampan dan dermawan. Namun bagi seorang Ir. H. Marjito Bachri. tidak lebih dari sikap prilaku melihat H. Ibrahim. sosok sebagai orang tua. Yang akhir cerita ini berlanjut bersilaturahmi dan diungkapkan oleh H. Ibrahim. sebagai awal pertemuan nya dengan Ir. H. Marjito bachri. Kala itu.

Sikap ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. yang berbaik hati antar sesama beliau juga adalah salah satu orang yang membuat H. Ibrahim. memuji nya dan dalam pertemuan H. Ibrahim. memberikan petuah dan nasehat karena sang pemimpin lembaga DPRD OKU. kedepan agar dapat dengan penuh kehati hatian, di dalam era keterbukaan informasi saat ini beliau H. Ibrahim. berpesan berprilaku jujur dan harus mementingkan kebutuhan rakyat. Juga Beliau mengingatkan, menjadi seorang ketua DPRD harus mampu merasakan kesulitan masyarakat dan bukan hanya kita merasa bisa. pintar. dan cerdes saja. Tegasnya.

BACA JUGA =  Terima Kasih !!!...Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU Sekaligus Ketua BANGGAR Setujui Serta Sahkan Kenaikan Gaji RT dan RW

Ir. H. Marjito Bachri. merasa perlu untuk berkumunikasi dan bersilaturahmi kembali dengan beliau H. Ibrahim. Mengingat beliau sangat memhami peta politik dan perkembangan OKU. tidak hanya Dinamika di Kecamatan Lubuk Batang saja akan tetapi se OKU Raya.

Saran masukan dan bimbingan Yang di petik ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Yang di dapat dari tokoh Lubuk Batang H. Ibrahim. adalah filosofi orang bijak, tidak semata kita mangandalkan sekolah tinggi, cerdas dan pintar. Akan tetapi perbanyak lah pengalaman itu karena itu akan membuat orang akan lebih positif dan berlaku lebih bijak.

BACA JUGA =  Ir. H. Marjito Bachri Berikan Uang Pembinaan Kepada 21 Santri Terbaik Pada Wisuda Ke - XVI Santri TK/TPA/TPQ Dan Tahfizh LPPTKA BKPRMI OKU 2022

H. Madia. Juga salah satu tokoh masyarakat Lubuk batang yang ada di Jakarta menilai, sosok ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Sangatlah pas untuk memipin kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). kedepan dengan pengalaman nya sebagai anggota DPRD OKU. dan juga saat ini beliau menjabat sebagai ketua DPRD OKU. satu priode dan bekerjasama, bersinergi dengan pemerintahan yang berjalan dengan baik dalam kepemimpinannya saat ini. ( M. As)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar