Turnamen Volley Semi Open, Diwarnai Dukungan Muda-mudi Untuk Kang Jito

OKU, Sumsel523 Dilihat

Baturaja, Salamrakyat- Kepala desa Andinal Yusri beserta warga desa Gunung Liwat kecamatan Pengandonan kabupaten OKU mengadakan turnamen Bola Volley Semi Open 3. Bertempat di RT 12 Dusun 4 dalam rangka acara Puncak kemeriahan HUT RI yang ke 77 kami(25/08/2022).

Pada sesi acara final tersebut ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam sambutannya mengucapkan kegembiraannya atas telah tercapainya dan selesainya acara turnamen ini dengan tertib dan damai serta tak lupa beliau berpesan kepada muda-mudi peserta final.

BACA JUGA =  Aneh Tapi Nyata Orang Dalam Tahanan Karena Kasus Korupsi Diputuskan Jadi Bupati

“untuk tetap semangat menjaga kesehatan sportivitas dan jangan jumawa atau tidak boleh sombong, yang kalah tetap bersemangat karena acara ini diselenggarakan atas dasar untuk Menjunjung tinggi Sportivitas antar desa” kata Kang Jito

Lebih mengejutkan lagi pada saat ketua DPRD OKU akan membagikan hadiah atau piala kepada para pemenang turnamen, warga setempat dan muda-mudi yang ada di lingkungan turnamen yang terletak di Dusun 4 itu ketua DPRD OKU diminta untuk mencalonkan diri menjadi Bupati pada Pilbup 2024 . Karena kalau bukan kita siapa lagi tegas warga.

BACA JUGA =  Lowongan Kerja Wartawan

Hal ini disambut positif oleh ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dan semakin membuat beliau menjadi lebih semangat atas support dan dukungan dari warga Ulu Ogan karena memang di situ adalah tanah kelahiran ketua DPRD OKU.

Partai final dimenangkan desa Gunung Liwat juara 1, juara 2 dari Desa Jagerage dan Juara ke 3 Muarasae untuk putri , untuk kategori putra Bedegung Juara 1dan juara ke 2dari Desa Padang Bindu.( M. As).

BACA JUGA =  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Apel Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Sumsel Tahun 2020

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar