Turut Meninjau Pelaksanaan Natal 2022, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU Berharap Kerukunan Dan Kedamaian Umat Beragama Selalu Terjaga

Nasional, Sumsel213 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mengikuti kegiatan meninjau pelaksanaan Hari Natal Tahun 2022 di beberapa tempat di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ) Provinsi Sumatera Selatan bersama PJ Bupati OKU dan forkopimda lainnya. Berangkat bersama dari rumah dinas Bupati OKU pada sabtu,(24/12/2022).

Dalam peninjauan kegiatan hari Natal 2022 yang dilaksanakan tersebut, turut juga diikutu oleh, Pj. Bupati OKU. H. Teddy Meilwansyah, S.STP., M.Si., Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri., Ketua Pengadilan Negeri Hendri Agustian, S.H., M.Hum., Dandim 0403/ OKU dalam hal ini diwakili oleh Kapten Suwignyo Danramil Kota Baturaja, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H.

BACA JUGA =  Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemenpora RI Resmi Ditutup, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Berpesan Kepada Para Atlit Untuk Terus Semangat Berlatih

Dalam kesempatannya Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan harapan ke depan untuk kehidupan antar umat beragama selalu rukun dan damai.

” Kita berharap semoga kerukunan dan kedamaian umat beragama selalu terjaga agar kehidupan beragama ke depannya semakin baik, kemudian yang jelas kita turut berbahagia kepada saudara-saudara kita, karena kita tahu umat Kristiani juga saudara kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan tidak ada bedanya dengan umat beragama lain karena mereka juga merupakan bagian dari kita dan kita juga merupakan bagian dari mereka” ungkapnya.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Ucapkan Selamat Dan Sukses Atas Terlaksananya Rapat Koordinasi Forkopimda Se - Sumsel Tahun 2022

Adapun tiga gereja yang disambangi oleh rombongan pemerintahan daerah dan forkopimda yaitu gereja Bethel Indonesia. Gereja St. Petrus dan Paulus Baturaja dan Gereja Tegal Arum.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar