VISI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Asbar Rudin Amin Maju Pileg 2024 Dapil I OKU Melalui Partai Gerindra

Berita, Nasional, Sumsel480 Dilihat

Salam Rakyat.com.sumatera selatan – Baturaja, Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mulai diperbincangkan disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) Khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan. Walaupun Pileg akan diselenggarakan kurang lebih 13 Bulan lagi, tetapi sudah banyak nama – nama calon yang sudah bermunculan di masyarakat. Mulai dari Petahana sampai caleg – caleg wajah baru akan turut meramaikan kontestasi pesta Demokrasi Pileg 2024 mendatang.

Asbar Rudin Amin (50) yang akrab disapa Asbar adalah salah satu tokoh muda warga jalan Dr Muhammad Hatta nomor : 226 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur menyatakan siap maju untuk bertarung meramaikan bursa kandidat Calon Legislatif 2024 diwilayahnya DAPIL I Bersama Partai Gerindra OKU yang mencakup 1 Kecamatan Baturaja Timur dengan ketersediaan 10 Kursi yang akan diperebutkan.

BACA JUGA =  Humaniora : 2021  Tingkatkan Pelayanan dan Tetap Terapkan Prokes

Dapil 1 merupakan wilayah tempat tinggalnya, jadi niat untuk maju serta memajukan daerah sendiri bahkan Kabupaten OKU sangat besar sekali. Asbar Rudin Amin ayah dari 7 orang anak ini bertekad untuk siap mengabdikan diri demi kepentingan warga masyarakat OKU dan selalu memperjuangkan aspirasi yang menjadi keinginan masyarakat.

Asbar Rudin Amin Tokoh Muda kelahiran 17 Maret 1973 saat ditemui di rumah kediamannya pada Jum’at , (13/01/2023) mengungkapkan tekadnya yang tulus ingin memajukan Kabupten OKU dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Karena menurutnya masyarakat OKU harus diperhatikan terutama dibidang peningkatan gizi melalui menjaga kembali kelestarian habitat ikan di sungai Ogan yang dulu menjadi sumber kehidupan masyarakat OKU. Menjadi anggota Dewan jika terpilih pada Pileg 2024 merupakan salah satu amanah yang akan ia lakukan dengan tulus dan Ikhlas.

BACA JUGA =  Gelar Reses, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri : Siap Perjuangkan Aspirasi Untuk Kepentingan Dan Kesejahteraan Masyarakat

“Dulu sungai Ogan bersih, jika masyarakat tidak mampu membeli ikan untuk meningkatkan gizi keluarganya cukup pergi ke sungai Ogan. Masyarakat bisa memancing dan menjala jika ingin memperoleh ikan, hal ini perlu menjadi perhatian pemerintah daerah dalam kembali membuat sungai Ogan sebagai sumber kehidupan masyarakat, tentunya kelestarian perlu dijaga secara serius,”ujarnya.

Asbar Rudin Amin memiliki visi kedepan, mewujudkan masyarakat OKU yang tangguh dan mandiri dan masyarakatnya sejahtera dengan didukung peningkatkan gizi setiap keluarga. Berbekal pengalaman dilapangan selama ini dan terbilang ramah dikalangan LSM, Wartawan dan masyarakat luas menjadi modal dasar Asbar Rudin Amin (50) dalam mewujudkan visi rancangan dan pencanangan program, jika terpilih menjadi wakil Rakyat (Anggota DPRD OKU 2024) mendatang.

BACA JUGA =  Gelar Rapat Kerja, Bappilu Partai Gerindra OKU Targetkan Kemenangan Pileg, Pilkada dan Pilpres Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 Mendatang

“Jika terpilih, saya akan menjalankan visi terwujudnya masyarakat OKU yang adil, sejahtera , makmur dan selalu menjadi pelayan semua lapisan masyarakat,”pungkasnya.

(Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar