oleh

Wabup Buol Resmikan Pembangunan SDN-1 Tiloan

Buol – SalamRakyat.com – Gedung SDN-1 Tiloan yang pembangunannya baru saja selesai dengan menggunakan dana alokasi khusus (DAK) tahun 2020 ini akhirnya diresmikan pemakaiannya oleh  Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si.

 

Peresmian pembangunan gedung SDN-1 Tiloan tersebut dilaksanakan, Rabu (6/1) oleh Wabup Abdullah Batali   di damping Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Kasim Rauf.

 

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu  menyampaikan bahwa  dengan diresmikannya gedung SDN-1 Tiloan   agar dapat digunakan sebaik baiknya dalam proses belajar mengajar agar dapat  menghasilkan generasi penerus yang lebih baik.

BACA JUGA =  Kepala Desa Pinamula Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Pinamula Periode 2021-2023

“Kita menginginkan agar gedung ini  dapat   dijaga dan dirawat agar dapat menunjang proses belajar mengajar,” katanya.

Selain itu, kita juga berharap  agar di tahun ajaran baru ini, para pengajar dan siswa tetap melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

 

“Kita harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan  tetap terapkan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” urainya.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Pimpin Rapat Istimewa Untuk OKU Pulih Lebih Cepat

Hadir dalam peresmian gedung SDN-1 Tiloan,  Plt. Asisten III, Staf Ahli Bidang Hukum, Ketua PGRI Kabupaten Buol, Kabag Protokol, Kabid SD Dikbud, dan Camat Tiloan.(Irwansyah)

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar