oleh

Wagub Dengarkan Pendapat Akhir Fraksi Dewan

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mendengarkan dan mengikuti Rapat Paripurna XXXI (31) DPRD Prov. Sumsel dengan Agenda, Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Prov. Sumsel terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Prov. Sumsel TA 2020.

Rapat dipimpin dan dibuka oleh H. Muchendi Mahzareki, SE dimana dalam rapat tersebut, sejumlah gagasan, tanggapan, masukan, maupun imbauan disampaikan fraksi DPRD Sumsel.

BACA JUGA =  DPRD Sumsel Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD Sumsel 2020

Secara umum dari sembilan fraksi menerima pertanggungjawaban APBD Prov Sumsel setelah mendengarkan jawaban gubernur pada 28 Juni yang lalu

Fraksi Golkar mengutarakan pendapat akhir dimana Pemprov. Sumsel telah berusaha melaksanakan penggunaan anggaran dan berkosentrasi lagi benar-benar pelaksanaan keuangan daerah dan saran dimana kabupaten dan Kota ada koordinasi guna pencegahan covid-19 tidak terjadi seperti di pulau Jawa

Fraksi PDIP sarankan perlu bantuan hukum kepada masyarakat guna eksistensi terkait hak azasi manusia dan Apresiasi positif kepada eksekutif telah mendapatkan penghargaan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar