oleh

Wagub : Minta FKUB Jaga Toleransi Sesama

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menerima audiensi Pengurus Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sumatera Selatan KH. Mal An Abdullah serta pengurus, di ruang tamu Wagub, Selasa (6/7/2021).

Diungkapkan Mawardi, kehadiran FKUB sangat penting karena kita hidup harus berdampingan, rukun dan damai saling toleransi satu sama  lain dan ini merupakan terbentuknya organisasi FKUB.

BACA JUGA =  Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1422 Hijeriah, Pemkab Aceh Barat Menyalurkan ZIS Kepada Masyarakat Kabupaten Aceh Barat

Kehadiran pengurus FKUB dalam rangka melaporkan telah terbentuk formatur serta para pengurusnya dan mengharapakan kehadiran di acara pelantikan

Lanjut Mawardi, pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap memfasilitasi kerja sama ini, yang tentunya tetap dengan aturan administrasi yang ada.

“Terkait pelantikan pada dasarnya Pemprov. Sumsel siap membantu semua hal yang dibutuhkan agar kerjasama dapat terjalin, dan yang jelas proposal telah diajukan  pada anggaran sebelumnya agar diakomodir” tutup  Wagub.

Sementara itu Ketua FKUB KH. Mal’An Abdullah mengucapkan terimakasih atas kesedian Wagub menerima kehadiran dan menjalin kerjasama dengan serta mengharapkan kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur pada acara pelantikan tersebut.

BACA JUGA =  Polres Metro Bekasi Akan Menerapkan Sistem Tilang Elektronik

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Drs. Nelson Firdaus, MM, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Ir. S.A.Supriono, Kepla Kesbangpol, Kurniawan, AP, M.Si. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar