oleh

Wagub Sumsel Bicara Didepan Para Pejuang

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan untuk tetap tangguh dalam  melawan pandemi Covid-19  dengan disiplin menerapkan  protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Perayaan  HUT RI ke 76 kali ini  kita masih di tengah pandemi covid-19, kita  tidak boleh menyerah  melawan pandemi ini. Dengan mematuhi   protokol kesehatan yang ketat  itulah kunci untuk kita bisa bangkit dari pandemi sehingga pada HUT RI ditahun-tahun mendatang  kita sudah  bebas dari pandemi,” demikian ujar Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya saat  sambutan pada  Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun 2021 di Griya Agung, Rabu 18 Agustus 2021.

BACA JUGA =  Pengurus PDBI Sumsel 2021-2025 Resmi Dilantik

Wagub berharap melalui ramah tamah dengan kalangan veteran  dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 76 dapat menjadi ajang perekat tali silaturahmi dengan para pejuang dengan kalangan generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa.

Wagub Mawardi Yahya sebagai pemegang tongkat estapet pemerintahan di Provinsi Sumatera Selatan, dirinya bersama dengan Gubernur  Herman Deru  akan terus berusaha membangun Sumsel  diberbagai bidang. (**)

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar