Warga Antusias Sambut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Saat Menghadiri Kondangan

Warga menyambut Kang Jito ditempat sanak famili yg punya hajat

BATURAJA,Salam Rakyat-Sejak pagi hingga siang hari Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito menghadiri resepsi pernikahan tiga lokasi berbeda di dua Kecamatan yang berada di Kabupaten OKU. Minggu (17/9/2023).

Namun di tengah padatnya acara yang diikuti, Kang Jito masih menyempatkan diri memenuhi undangan resepsi pernikahan warganya. Yang pertama pasangan yang berbahagia Testi dan Yudhi yang beralamat di Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur.

Acara resepsi pernikahan keduanya dilangsungkan di kediaman mempelai Wanita putri pertama Toni Kurtis di RT 05 RW 02 begitupun Acara Akad Nikah keduanya Sabtu (16/9/2023) dilangsungkan di alamat yang sama dikediaman Toni Kurtis.

Kang Jito yang sehari harinya menjabat Ketua DPRD OKU, tiba di tempat resepsi Tasti dan Yudhi sekitar pukul 10.00 WIB. Ikut mendampingi Kang Jito anggota DPRD OKU Emroni, SSos, Eko Sungkono Patra, MSi, A Syukri Kholil, MSi dan Asbarudin semuanya kader terbaik Partai Gerindra OKU.

BACA JUGA =  Rumah Modern: Konsep dan Desain Terbaru yang Menawan
Kang Jito menyalami wafga di kediaman Toni Kurtis Kemelak

Usai dari tempat Toni Kurtis, Kang Jito menghadiri resepsi ngunduh mantu antara M. Rizky Alhafiz PS putra pertama dari Joni Saihu, MSi dan Desi Hijayulia dengan Mardiyah Dwi Nastiti  putri kedua Sumarji dan Nani Sumarni bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur-OKU.

Ditempat ngunduh mantu putra Kadin Dispora Joni Saihu, MSi, Kang Jito duduk dikursi depan bersama mantan Bupati OKU Drs. H. Yulius Nawawi dan Istri, mantan Ketua TP-PKK OKU Hj. Badiar Dewi Kuryana, mantan Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi dan Ibu serta para undangan lainnya.

Menjelang pukul 12.00 WIB Kang Jito mekanjutkan menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua Ranting Partai Gerindra di Desa Pandan Dulang Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU Bersama Eko Sungkono Patra, MSi.

BACA JUGA =  Bersama Ulama dan Ribuan Warga NU, Ketua DPRD OKU Sambut Harlah NU Ke - 1 Abad di Kecamatan Lubuk Raja

Saat hadir di Desa Pandan Dulang Kang Jito yang selalu ramah dengan warga ini, langsung menyapa warga dan tamu sejumlah tamu undangan. Diakhir acara Kang Jito tidak lupa menyapa dan menemui sanak famili Ketua Ranting Partai Gerindra Desa Pandan Dulang yang berada di tempat basah kering (dapur).

Ketua DPRD Ir, H, Marjito Bachri didaulat sambutan tuan rumah

Dari kesemua yang dihadiri Kang Jito, ia bahkan didaulat menyampaikan kata sambutan sebagai tuan rumah di resepsi Testi dan Yudhi di kediaman Toni Kurtis. Dalam sambutannya, Kang Jito menyampaikan ucapan selamat untuk Toni Kurtis, Puteri pertamanya resmi menikah dengan Yudhi Sabtu (16/9/2023) kemarin.

Semoga selalu rukun dan bahagia dalam mengarungi bahtera rumah tangga.“Saya ucapkan terima kasih kepada Toni Kurtis yang telah mempercayakan dalam memberikan kata sambutan sebagai tuan rumah, ujarnya.

BACA JUGA =  Wagub : Minta FKUB Jaga Toleransi Sesama

Kepada kedua mempelai, Kang Jito tidak lupa mengucapkan, selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Seiya sekata, seiring sejalan sampai ke anak cucu, doa Ketua DPRD OKU yang ramah ini.

Ditambahkan Marjito Bachri, kita semua berharap kepada kedua keluarga dari Testi dan Yudhi untuk selalu menjaga keharmonisan dalam membangun keluarga yang baru dan selalu berusaha serta berdoa kepada Allah SWT disetiap aktifitas berumah tangga sampai kakek nenek.

Sekali lagi pesan untuk kedua mempelai dalam mengarungi keluarga yang baru, untuk menjaga keharmonisan agar kebahagiaan dan hidup rukun selalu tercipta dalam menjalani rumah tangga. Dan bagi besan dan para undangan kami menyiapkan makan siang bersama, pungkasnya (yudi).

Print Friendly, PDF & Email