Warga Dapil IV OKU Siap Pilih A Syukri Holil Caleg DPRD Sumsel No. Urut 3 Partai Gerindra

BATURAJA,Salam Rakyat-Kehadiran Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra, A Syukri Holil, SIP, MSi disambut antusias oleh warga, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU, Minggu malam (24/12/2023).

Kehadiran A Syukri Holil di Kecamatan Sinar Peninjauan diketahui merupakan kunjungan silaturahmi kepada konsituennya. Karena itu, ia mengajak warga Sinar Peninjauan untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang benar-benar berbuat dan bekerja nyata untuk masyarakat.

Caleg DPRD Provinsi Sumsel A Syukri Holil, SIP, MSi saat menyampaikan visi dan misinya kepada warga Sinar Peninjauan

“Jangan pilih pemimpin dan wakil rakyat yang hanya menebar janji, namun setelah terpilih lupa dengan janji-janjinya,” kata A Syukri Holil yang pernah duduk di DPRD OKU dua periode serta sekali membantu istrinya duduk di kursi DPRD OKU dari Partai PAN.

Pada kesempatan itu A Syukri Holil juga menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Sinar Peninjauan untuk mengajak warga Sinar Peninjauan pada Pilpres 2024 mendatang agar memilih Capres Prabowo Subianto dan Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka, ujarnya.

BACA JUGA =  Masyarakat Baturaja Apresiasi Kinerja KPA OKU

Namun juga ia berharap banyak kepada warga Sinar Peninjauan tidak salah dalam pemilu legislative mendatang agar kiranya di TPS nanti memilih dirinya dengan cara membuka surat suara yang berwarna Biru, nama partainya Gerindra nomer urut dua dan nama dirinya berada diurutan nomer 3, harapnya.

Caleg DPRD Provinsi Sumsel A Syukri Holil, SIP, MSi saat menyampaikan visi dan misinya kepada warga Sinar Peninjauan

Sementara itu, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Sinar Peninjauan Aceng Alamsyah menyampaikan terima kasih atas kehadirian Ketua Bappilu Gerindra OKU yang sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil V (OKU dan OKU Selatan) nomor urut 3.

Kami dari Kecamatan Sinar Peninjauan sangat berbangga karena dapat bertemu langsung dengan Bapak A Syukri Holil ke daerah kami, sekaligus menyampaikan maksud dan tujuannya ke warga Sinar Peninjauan.

BACA JUGA =  Pj Sekda Sumsel: Tingkatkan Pelayanan Publik, Dukung Program Pembangunan SDM di Pemprov

Kami tidak ragu untuk mendukung dan memilih pak A Syukri Holil untuk menghantarkannya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra sekaligus kami akan memilih Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024 mendatang, ujarnya penuh semangat.

Diketahui,  A Syukri Holil Caleg DPRD Provinsi Sumsel nomor urut 3 dari Partai Gerindra itu hadir bersilaturahmi di Sinar Peninjauan-OKU tidak terlepas dari peran Ketua PAC Sinar Peninjauan Aceng Alamsyah dan Anggota DPRD OKU dari Dapil IV Emroni, SSos yang juga Caleg DPRD Davil IV Partai Gerindra.

A Sykri Holil, SIP, MSi Caleg DPRD Provinsi Sumsel foto bersama warga Sinar Peninjauan

Aceng dan Emroni mengatakan dirinya mendatangkan A Syukri Holil, SIP, MSi karena permintaan dari warga kepada dirinya. Sebab selama ini warga hanya mengenal Syukri Holil sebagai Ketua Bappilu Gerindra OKU dari PAC, Ranting, media sosial dan media lainnya.

BACA JUGA =  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

“Kita hadirkan A Syukri Holil untuk menjawab kerinduan warga. Karena warga selama ini hanya mendengar A Syukri Holil dari mulut ke mulut dan media saja. Warga sangat antusias dan puas menyambut Bapak A Syukri Holil,” kata Aceng Alamsyah.

Ia melanjutkan, Sinar Peninjauan adalah Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten tetangga. Karena itu jika seandainya Bapak A Syukri Holil diberi amanah duduk sebagai Anggota DPRD Sumsel, kami warga Sinar Peninjauan akan berbangga hati dan mengharap agar kami jangan ditinggalkan begitu ia duduk di Parlemen, pungkasnya. (yudi).

Print Friendly, PDF & Email