oleh

Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingstone gelar jalan santai

-Berita, OKU, Olahraga, Sumsel-230 Dilihat

Baturaja,Salamrakyat.com. Acara jalan santai yang diadakan oleh komunitas

Sekance eksis dan Brodherhood yang bertujuan agar kedua komunitas dapat semakin erat menjalin tali silaturahmi, menjaga kesehatan dan saling menghibur satu sama lain dengan sarana pendukung orgen tunggal LM orgen + karaoke.

Acara bertempat di bakung Jl. Dr. Muhammad Hatta. Simpang tiga bakung tepatnya di kantin seroja Kelurahan Kemala Raja Kabupaten OKU  Minggu(19/06/2022).

Para peserta terlihat sudah berkumpul sebelum batas waktu dimulai dan dianjurkan untuk menyantap menu hidangan yang telah disiapkan oleh kantin Seroja yang dimiliki oleh bapak Irham fatah. selaku pemilik kantin. usai menikmati hidangan tepatnya pada pukul 06: 30Wib. Para peserta bersiap- siap serta tidak lupa sambutan dan arahan dari bapak Johan sobiri. selaku ketua panitia didampingi oleh ibu Yuli Alidin. Selaku wakil ketua panitia.

BACA JUGA =  Pjs Bupati Ogan Komering Ulu Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si, Hadiri Rapat Kerja Nasional Forum Sekretasis Daerah Se Indonesia (Forsesdasi) Tahun 2020

Dari kedua komunitas ini terdapat lebih kurang 130 orang peserta yang terdiri dari bapak bapak  ibu-ibu dan anak-anak mulai bersiap untuk start yang dimulai dari hitungan ketiga dua dan 1 maka di mulailah inti dari acara tersebut dan bendera pun dikibarkan oleh bapak Zul Varino. Sebagai tanda pelepasan seluruh peserta untuk mengelilingi rute yang telah di wacana kan yaitu kantin seroja taman kota terus kembali lagi ke kantin seroja dan finish.

BACA JUGA =  Deru Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Usai para peserta melintasi pada rute-rute yang telah di lewati dan kembali lagi ke kantin seroja para peserta beristirahat sejenak sebari menyantap hidangan kedua dari pihak owner selaku  tuan rumah dengan diiringi organ tunggal LM.

Usai menyantap hidangan terebut acara yang di nanti para peserta yaitu pembagian hadiah.  dalam hal ini ketua DPRD KABUPATEN OKU Ir. H. Majito Bachri saat dihubungi terpisah melaui telepon seluler, turut bersuka cita dan sangat mendukung kegiatan positif dalam menjaga kebugaran dan kesehatan dengan memberikan hadiah ke para pemenang untuk penyemangat para peserta.

BACA JUGA =  Gubernur Sumsel Serahkan 78 Sertifikat Tanah di Kota Lubuk Linggau

Bintang(10) salah satu peserta undian yang memenangkan hadiah utama  ya itu salah satu hadiah yang diberikan oleh ketua DPRD KAB OKU Bapak Ir.H. Marjito Bachri. Dan diserahkan langsung oleh bapak Johan sobri selaku ketua panitia. (Muslim.As)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar