Rudi (23) Pemuda Kemelak Pergi Tinggalkan Rumah, Keluarga Berharap Bantuan Dari Masyarakat

Berita955 Dilihat

Salam Rakyat.com.sumatera selatan – Baturaja, Rudi Hartono (23) pemuda warga RT 06 RW 02 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sejak hari Minggu, (01/01/2023) telah pergi meninggalkan rumah sekira pukul .03.00.WIB dengan pakaian Kaos loreng warna biru laut dengan bersandal jepit dan sampai saat ini belum kembali kerumah.

Rudi Hartono (23) putera kedua dari tiga bersaudara dari Bapak Samto sangat mengharapkan bantuan dari masyarakat jika melihat anaknya tersebut .

BACA JUGA =  Masyarakat Sungsang Sambut Gembira Terima Kabar Pelabuhan Tanjung Carat Segera Dibangun

Kepada awak media Bapak Samto (56) Selasa, (03/01/2022) mengatakan, Rudi (23) anak saya pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2014, sehingga agak sedikit terganggu diajak berkomunikasi.

“Selama ini Rudi (23) hanya berada di rumah saja, pernah dulu pergi dari rumah dan kami dari keluarga ketemunya di kota Martapura. Rudi selalu dengan berjalan kaki jika pergi dari rumah dan ini untuk yang kedua kalinya. Yang pertama dulu informasi dari sopir dan kami jemput,”katanya.

BACA JUGA =  Personil Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI Antusias Ikut Donor Darah

“Jika masyarakat ada yang melihat keberadaan anak saya Rudi (23), saya berharap bisa langsung menghubungi di Nomot hp. 0853.57716226,”ujarnya.

“Atas perhatian dan bantuannya , saya atas nama pribadi menyampaikan terima kasih,”tutupnya.

(jurnalis : Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar