Rakor TKD Prabowo-Gibran OKU Yakin Menang di Kabupaten OKU

Menyanyikan lagu Indonesia Raya di pembukaan Rakor TKD Prabowo Gibran

BATURAJA,Salam Rakyat-Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menargetkan menang 70 persen suara pada perhelatan Pilpres 2024 di Kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Karena itu, TKD yang dinahkodai Ir. H. Marjito Bachri yang sehari harinya menjabat Ketua DPRD OKU sekaligus Ketua DPC Gerindra OKU ini saat ini mulai bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran di daerah yang terkenal dengan pengrajin Batu Akik Spritus.

“Kalau bicara tentang target kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran di Kabupaten OKU, kami target minimal 70 persen sama dengan perhelatan tahun 2019 tempo hari,” kata Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito.

BACA JUGA =  Wagub Sumsel Jadi Inspektur Upacara Dalam Penurunan Bendera HUT RI Ke – 76
Sambutan Ketua TKD Prabowo-Gibran OKU, Ir. H. Marjito Bachri

Kang Jito yang juga Ketua DPRD OKU dari Partai Gerindra OKU sekaligus Ketua DPC Gerindra OKU ini mengatakan, kerja TKD akan selalu mengikuti arahan dan petunjuk TKD Provinsi Sumsel dan Tim Kampanye Nasional (TKN) , ujarnya di sambutan yang bertempat di Grand Kemuning Baturaja-OKU, Sabtu (9/12/2023).

Menurut Kang Jito, pihaknya akan terus bekerja maksimal untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten OKU. Kang Jito  sangat yakin target kemenangan 70 persen bisa dicapai karena Prabowo-Gibran diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM), dimana dalamnya tergabung partai-partai politik dengan basis masa yang jelas di Kabupaten OKU.

“Seluruh kekuatan akan kami kerahkan, seluruh potensi yang dimiliki oleh partai koalisi itu akan kami kerahkan untuk memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran di OKU. Dahulu saja Partai Gerindra OKU mampu memenangkan Pileg dan Pak Prabowo,” ujarnya.

BACA JUGA =  Mawardi Serahkan SK PAW Ketua Harian LPTQ

Diketahui, Prabowo-Gibran diusung oleh Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari empat partai politik pengusung yang ada di DPR RI, dan lima partai politik pendukung (non parlemen).

TKD Prabowo Gibran Sumsel dan TKD Prabowo Gibran OKU

Empat partai politik pengusung Prabowo-Gibran yakni Gerindra, Golkar, Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN). Sedangkan lima partai politik pendukung itu masing-masing Partai Bulan Bintang (PBB) Partai Gelora, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Garuda, dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).

Ditempat yang sama Ketua TKD Provinsi Sumsel, Ir. H. Mawardi Yahya mengatakan, kesepakatan dan semangat bersama dalam membawa Prabowo Gibran menjadi Presiden. Mereka menyoroti bahwa 46% pendukung dari berbagai partai telah sepakat untuk mendukung Prabowo Gibran.

BACA JUGA =  HD  Optimis  Sumsel Tetap  Pegang Predikat Provinsi Paling Berhasil

Mereka juga menekankan pentingnya menyosialisasikan visi, misi, dan program Prabowo Gibran kepada masyarakat, serta menjanjikan pengelolaan kekayaan bumi Indonesia di dalam negeri.

Kemudian dilanjutkan oleh penasehat TKD P Provinsi Sumsel, Ir. H. Syahrial Oesman, MM, yang menggaris bawahi alasan dukungannya terhadap Prabowo Gibran. Ia menyoroti sikap tegas, kesetiaan kepada kawan, dan kedekatan dengan rakyat sebagai faktor utama dalam mendukung pasangan tersebut.

Sahrial Oesman juga menekankan pentingnya kerja keras dari seluruh koalisi partai untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta mengajak semua pihak untuk memperhatikan strategi sosialisasi yang dilakukan oleh pasangan ini di berbagai media, pungkasnya (yudi).

 

Print Friendly, PDF & Email