oleh

Lamazi besuk nenek Supatmi (76) Penderita Tumor Payudara

 

Baturaja,  SalamRakyat.com,  Supatmi binti Bejo (76 th) warga jalan Mayor Sukardi Hamsani RW 02/RT 05. Kelurahan Kemalaraja kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, yang sering di panggil Embah Patmi, telah beberapa hari ini berada di ruang rawat inap Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja, menjalani tahapan pengobatan dan perawatan.P

enyakit tumor di payudaranya sebelah kanan, semakin hari semakain parah, membesar dan bernanah sehingga menyebabkan embah Patmi juga mengalami kekurangan darah.

Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Drs Lamazi As. Suami Kapolres OKU, AKBP Ni Ketut Widayana yang kebetulan sedang berada di Baturaja setelah mendampingi Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol. Firli saat pulang kampung halaman di desa Tangsi Lontar kecamatan Muara Jaya, Sabtu malam (29/06) datang membesuk Embah Patmi di ruangan rawat inap, ruang bedah RSUD Baturaja.
” kedatangan saya mengunjungi Embah Supatmi, dilatar belakangi rasa kemanusiaan, apalagi saat mengetahui beliau hidup sebatang kara sejak lama dan tentunya kedatangan kita walaupun bukan keluarga kandung namun akan sangat memberi arti bagi Embah “. Jelas Lamazi

BACA JUGA =  Kasus Pembebasan Lahan Sembawa Kembali Menggelinding

Secara pribadi, ini menyentuh nurani saya, karena bagaimanapun juga beliau layak kita anggap seperti ibu kita sendiri, sehingga kehadiran orang-orang yang memperhatikannya akan dapat menguatkan dan memotivasi beliau untuk tetap semangat demi kesembuhan “, ujar Lamazi yang juga sebagai ketua Ikatan Alumni SMA Negri 1 Baturaja.

Sembari memberikan bantuan uang, Lamazi juga menyemangati agar ibu Patmi selalu sabar dan tawakal dalam menjalani cobaan penyakit yang di deritanya ini .
Lamazi menyatakan niat baiknya akan terus berusaha sedikit banyak ikut andil dalam bagian orang-orang yang membantu embah Patmi menjalani proses pengobatan.

BACA JUGA =  Masyarakat Desa Lueng Teuku Ben Terima BLT Dana Desa 2021

Di sisi lain, seorang ibu tua renta hidup sebatang kara yang sehari-hari mengais rezeki demi bertahan hidup menjadi pedagang pempek keliling ini, merasa bersyukur dan berterima kasih, karena dengan adanya perhatian dan keprihatinan berbagai pihak yang membantunya hingga dapat berada di ruang rawat inap RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.
Embah juga tetap berharap uluran tangan dari berbagai pihak lainnya, ratapnya. (bta04)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar