Ulang Tahun ke-66 Andy Hamdan, SH, Ini Harapan Ketum BERKOMBA OKU

Berita, Headline, OKU, Sumsel716 Dilihat
Ny. Suhaiba Andy Papi memotong kue buat suami tercintanya

BATURAJA-Ketua Bersama Komunitas Baturaja (BERKOMBA) Andy Hamdan, SH hari ini genap berusia 66 tahun. Lagu “Selamat Ulang Tahun atau Happy Birth Day” menggema di Warung Pindang Saung Qu yang terletak di sebelah lapangan Futsal Saigon Baturaja, Sabtu (3/6/2023).

Berulangkali lagu ulang tahun dilantunkan oleh Pengurus dan para Anggota BERKOMBA dan tamu undang yang menghadiri acara tersebut. Tampak hadir Ketua Komunitas Sekance Eksis Korwil Baturaja Johan Sobri, SE, Ketua Komunitas Jeme Baturaja Oke (JBO) Dra. Lia Tirtayana, MSi dan para undangan lainnya.

Andy Hamdan, SH yang biasa disapa Andi Papi ini yang juga sebagai Ketua Partai Politik dan Pengamat Politik yang cukup familiar di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini merayakan ulang tahun yang ke-66.

Ucapan selamat ulang tahun secara terus menerus datang dari rekan, kolega, mitra, dan kerabatnya. Tak lupa juga, sang istri tercintanya yang terlihat cantik dan masih muda belia ini, Ny. Suhaiba Andy Hamdan yang senantiasa menemaninya hadir di sampingnya dengan selalu memeluk sang suami yang berulang tahun.

BACA JUGA =  Gerindra OKU Daftarkan 35 Bacaleg Kader Partai Ke KPU, Ir. H. Marjito Bachri : Tidak Pasang Target, Cukup Raih Penambahan Kursi dan Pertahankan Kemenangan Pada Pemilu 2024
Andy Hamdan, SH dan Istrinya Ny Suhaiba Andy Papi

Dalam kata sambutannya Andy Papi di usianya yang bertambah satu tahun ini mengatakan,  Andy Papi memohon doa agar ia diberikan rejeki yang halal, baik diri pribadi dan keluarganya, maupun pencapaian sosialnya, sukses dalam memimpin Komunitas BERKOMBA, selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, ujarnya.

Awalnya Andy Papi bercanda pada rekan rekannya di group Whatsapp, bahkan dengan candaan candaan tersebut ia ingat dan rindu dengan adiknya yang pernah Caleg DPR RI (Almarhum).

Walaupun acara serba dadakan ini, rekan rekannya sesama komunitas BERKOMBA bahkan beberapa lintas Komunitas yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang ini kita nikmati siang ini dengan makan siang Bersama di Saung Qu.

BACA JUGA =  Herman Deru Gesit Kurangi "Penyakit" Kurang Informasi di Sumsel 

Andai saja ulang tahun ini dapat dimundurkan menjadi akhir bulan tentu acaranya akan lebih meriah dengan mengundang kawan kawan yang lebih banyak lagi dengan menampilkan Orgen Tunggal dengan beberapa biduan, ujarnya sambil tersenyum bahagia.

Foto bersama Andy Papi dengan rekan rekannya

Dilanjutkannya, untuk mengadakan acara ulang tahun yang ke 66 ini dia meminta bantuan kepada istri tercintanya Ny. Suhaiba Andy Papi untuk membuka celengannya agar bisa mendanai logistic menjamu rekan rekan yang hadir di Warung Pindang Saung Qu, katanya.

Dan juga ulang tahun kali ini bertepatan dengan ulang tahun anaknya yang bernama Andika Putrawan yang ke 14 tahun pada tanggal 31 Mei 2023 yang lalu. Anaknya tersebut dalam ulang tahunnya meminta dibelikan Laptop, alhamdulillah sudah dibelikan Laptop tersebut.

BACA JUGA =  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Menghadiri Rapat Kerja Percepatan Pengelolaan Dana Desa, Bersama Kepala Daerah Se- Sumsel

Sebagai Ketua di Komunitas BERKOMBA yang memiliki ratusan anggotanya, Andy Papi menatap bertambahnya usia sekaligus berharap agar dalam memimpin BERKOMBA diberikan Kesehatan dan komunitas BERKOMBA maju dan berkembang. Untuk diketahui di Komunitas BERKOMBA tidak mengenal iuaran apapun.

Saking bahagianya, lantaran banyak orang-orang yang mensupport dirinya dalam memimpin BERKOMBA OKU. Andy Papi mengucapkan “Terima kasih untuk semuanya dan memohon maaf bila terdapat kesalahan selama memimpin Komunitas BERKOMBA. Kejutan ini di luar dugaan saya. Saya tahu kalau hari ini ulang tahun, tapi saya tidak mengira akan seistimewa ini, pungkasnya (yudi).

Print Friendly, PDF & Email