oleh

Hadiri Konferensi Cabang Muslimat NU Kab. OKU, Drs. Lamazi, AS di Sambut Hangat Ibu-ibu Jemaah.

Baturaja OKU- Salam Rakyat.com, Bertempat di gedung pertemuan hotel kemuning, Sabtu, Maret 2020 kehadiran Drs. Lamazi As di sambut hangat oleh ibu – ibu anggota dan pengurus Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten OKU. Kehadiran Lamazi saat acara pembukaan Konfercab Muslimat NU untuk masa khidmat tahun 2020 – 2025, Adalah salah seorang tokoh masyarakat di kabupaten OKU yang sudah sangat dikenal dan bahkan akhir – akhir ini Drs. Lamazi As di kenal sangat dekat dengan para ulama dan jemaah pengajian di kabupaten OKU. Tidak heran jika ibu – ibu muslimat NU sudah banyak yang kenal dengan sosok yang ramah dan santun ini.

BACA JUGA =  Turnamen Volley Semi Open, Diwarnai Dukungan Muda-mudi Untuk Kang Jito

Di laksanakan acara konfercam ini kata Drs. Bakhori, MM selaku ketua Nahdatul Ulama Kabupaten OKU adalah program Muslimat NU. Karena masa bakti kepengurusan 2015 – 2020 sudah berakhir, jadi harus ada penggantian atau perubahan, namun semua itu tergantung nanti hasil dari rapat musyawarah tersebut. Selain itu kata Bakhori tujuan di laksanakannya konfercab ini juga untuk penguatan pemahaman terhadap ahlus sunnah wal-jama’ah.. menuju kebangkitan kabupaten OKU yang religius, paparnya

BACA JUGA =  Ormas GMPD Sumsel Jalin Kerjasama Dengan BNNK OKU Timur

Hadir juga pada acara tersebut nampak ibu Tina Malinda, SE anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Bupati OKU di wakili H.Herizal Amri,SH, MSi. Staf ahli bidang kemasyarakatan. Kemenag OKU, Supriono, SAg. Kapolres OKU juga diwakili AKP Marjuni Ali Kasat
Binmas. Seluruh pengurus muslimat cabang kecamatan se kabupaten OKU.
Di akhir acara, Drs. Lamazi As. Mengucapkan Selamat melaksanakan konfrensi, semoga siapapun yang terpilih menjadi ketua Muslimat Nahdatul Ulama priode 2020 – 2025 agar dapat memimpin dan memajukan organisasi ini untuk lebih baik lagi kedepannya dan dapat aktif turut menunjang gerak langkah pembangunan di kabupaten OKU ini.

BACA JUGA =  Pemprov Sumsel Siapkan Tim Penanganan Kemiskinan Ekstrim Di Daerah


Selesai acara pembukaan, nampak para pengurus dan anggota muslimat serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat berfoto bersama dan bergantian ingin berfoto bersama bapak Drs. Lamazi, AS. (Dd)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar