Hari Ini Gelora Indonesia Gelar Pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Ogen Komering Ulu

BATURAJA – SalamRakyat.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumatera Selatan akan mengumumkan sekaligus melantik Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kabupaten Ogan Komering Ulu periode 2019-2024, di BIL Hotel Baturaja, Sabtu (06/2).

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Erza Saladin ST akan hadir pada acara yang digelar Pengurus DPD Kabupaten Ogan Komering Ulu, sekaligus akan melantik susunan Struktur dan Fungsionaris DPD Kab. OKU Periode 2019-2024.

BACA JUGA =  Terjawab Sudah, Ir. H. Marjito Bachri Sosok Yang Tidak Diragukan Lagi dan Akan Maju Pilbup OKU 2024 Serta Siap Merebut Hati Masyarakat OKU

Drs Lamazi AS Ketua DPD Partai Gelora Indoneisa Kab.Ogan Komering Ulu, saat dibincangi media online salamrakyat.com, sebelum acara resmi dimulai. Lamazi menyampaikan mohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat Kab. Ogan Komering Ulu, agar Partai Gelora Indonesia khususnya seluruh lapisan masyarakat Kab.Ogan Komering Ulu dapat menerima dan merasakan langsung atas kehadiran Partai Gelora Indonesia di Bumi Sebimbing Sekundang.

Pelaksanaan acara pelantikan ini sebenarnya sudah direncanakan sebelumnya namun karena pertimbangan masa pandemi covid-19 sehingga hari ini baru dapat terlaksana dengan ketentuan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 (*)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Bupati OKU Drs.H Kuryana Azis Menerima Penghargaan The Leader Of Technologi Program Dari Ajang Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

Komentar