oleh

SMP Plus Pesantren Darul Mubtadi’in Dusun Tegal Jaya Batumarta 1 Lubuk Raja Ajukan Permohonan

Baturaja, Salamrakyat- Usai menghadiri acara marhaba’an, cukuran ananda Muhammad Hafis Saputra. Anak dari bapak Sapari salah satu anggota PAC partai Gerindra di kediamannya RT.02 blok B Tegal Jaya Batumarta unit. 01 kamis(08/09/2022).

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri di perkenankan oleh sohibul hajad untuk menyampaikan kata sambutan mewakili dari para tamu undangan yang hadir. Untuk bersama-sama mendoakan sang anak agar kelak Muhammad Hafiz Saputra akan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dan mengabdi kepada kedua orang tuanya.

BACA JUGA =  Rapat Paripurna Ke-XI DPRD OKU Masa Sdang Ke-3 Tahun 2021, Tentang HUT Kab. OKU Ke-111

Usai meghadiri acara syukuran itu ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri saat rombongan akan pulang dari acara di rumah Safari tiba-tiba kembali diajak oleh ustad KH. Ahmad Subroto Hidayatullah selaku ustad di pesantren Darul Mubtadiin Dusun Tegal Jaya Batumarta unit 1 Kecamatan Lubuk Jaya Kabupaten OKU.

SMP Plus Darul Mubtadiin ini di kepala sekolai oleh, Muhammad Habibie S.Pd sekretaris Ahmad Syaikhu. Ketua sekron Maimun.

BACA JUGA =  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna ke VIII Masa Persidangan ke -2 tahun 2020


Ketua DPRD aku Ir. H. Marjito Bachri disambut dengan iringan musik Qasidah dan sholawat oleh siswa-siswi dari pesantren Darul Mubtadiin dan beliau sangat terkejut karena sambutan mereka sangat surprise dan ketua DPRD OKU dikalungkan sorban oleh Ustadz KH. Ahmad Subroto Hidayatullah. Karena sudah berkenan datang di pesantren Darul Mubtadiin ini.

Tujuan ustad Ahmad Subroto untuk mengundang ketua DPRD OKU selain mengenalkan yayasan pondok pesantren dan para siswa-siswinya juga meminta agar permohonan infrastruktur pengecoran jalan masuk pondok pesantren sepanjang 400 meter dan lebar 7 m untuk pondok pesantren Darul Mubtadiin Dusun Tegal Jaya Desa Batumarta unit 1 Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  IKM Sumsel Award 2021 Motivasi Untuk Tingkatkan Kualitas dan Tingkatkan Konektivitas

Proposal permohonan pun diserahkan langsung oleh ustad kepada Ir. H. Marjito Bachari selaku ketua DPRD dan diterima agar pengecoran jalan masuk pondok pesantren dapat terealisasikan.(M.As).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar