oleh

Bina Club Motor OSC, Naproni Minta Pengurus Langsung Gaspoll

BATURAJA – SalamRakyat.com – Naproni, ST. M.Kom Pengusaha Property Terbesar Kota Baturaja Kabupaten OKU Sumsel membina Club’ Motor OKU dibawah IMI Sumsel dengan nama OKU Sport Club (OSC).

Hal ini terungkap dalam rapat pembentukan struktur kepengurusan OSC yang digelar Selasa (21/12), sekitar pukul 14.00 wib di Kantor OSC Jalan Imam Bonjol Simpang 4 Lampu Merah Air Pauh Baturaja Timur, OKU Sumsel.

Dalam pembentukan struktur OSC itu, Naproni memberikan arahan kepada pengurus OSC agar dapat bersama memajukan olahraga bergengsi yang digemari banyak pihak ini.

“Saya harapkan pasca pembentukan pengurus ini, OSC langsung tancap gas atau Gasfull dan solid hingga mampu menunjukkan keberadaan organisasi ini ketengah masyarakat”, ujar Naproni.

BACA JUGA =  Puluhan tahun tak tersentuh pembangunan membuat warga belakang Kantor Pemkab OKU merasa bukan warga OKU

Selain itu, Naproni yang juga anggota DPRD OKU periode 2019-2024 ini berharap OSC mampu menggelar even balapan motor diarena yang akan dipersiapkan.

“Jika OSC mampu melaksanakan Even motor maka banyak hal yg dapat dipromosikan, bukan saja dapat mengangkat nama daerah OKU akan tetapi dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, dapat mempromosikan wisata OKU, dapat menyalurkan bakat balapan motor anak muda sekaligus dapat menimbulkan usaha usaha perbengkalan baru misalkan Bengkel Motor OSC dan lain sebagainya”, harap Naproni.

Naproni yang juga dosen salah satu Kampus ternama di Baturaja ini juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah terbentuk dan mudah- mudahan OSC OKU dapat segera gasfull melaksanakan programnya

BACA JUGA =  Hasil Panen Petani Persawahan  Blang Seumasang Meningkat

Sementara itu, Agus Maulana sebagai Ketua OSC OKU merasa sangat berterima kasih atas sambutan dan binaan dari Naproni dan dirinya yakin akan membawa OSC menjadi organisasi Club Motor ternama .

” Saya yakin berkat kekompakan pengurus dan dibantu teman teman semua yang tergabung dalam kepengurusan OSC yang baru berdiri ini dapat langsung berkifrah dan menunjukkan keberadaannya”, ujar Agus.

Sementara itu, Zulkarnain dalam rapat itu berharap kepengurusan OSC segera menunjukkan aksinya dengan mempersiapkan even balapan motor serta segera melakukan hal yang nyata dengan akan mensupport club skala desa atau kecamatan yang membutuhkan kerja sama dan pendampingan untuk pembuatan sirkuit latihan yang sudah ada pengajuan kerjasama nya.

BACA JUGA =  Aliran Sungai Bubon Lancar Warga Senang Bisa Cari Kerang

“Saya yakin Ketua OSC, Agus Maulana dengan segudang pengalamannya di dunia motor mampu segera action bersama kepengurusannya, dapat menggelar even motor kedepan dan bila perlu dapat membuat arena balapan motor atau sirkuit yang nantinya dapat menampung anak muda OKU yang hobi balapan motor jalanan tidak membuat keresahan lagi”, tutupnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar