oleh

Desa Gunung Meraksa Adakan Turnamen Volly Ball Kades Cup Tahun 2019.

OKU – Salamrakyat.
Pemerintah Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan melaksanakan turnamen Bola Voli atau Volly Ball Kades Cup Tahun 2019. Pertandingan digelar bertempat di lapangan Volly Desa Gunung Meraksa, Minggu (15/09/19).

Dalam turnamen pertandingan Volly yang akan berlangsung selama lebih kurang 2 pekan ini, dibuka langsung oleh Kades Gunung Meraksa, Dahlan didampingi Yulizar istri sekaligus ketua TP- PPK Desa Gunung Meraksa, dihadiri anggota DPRD OKU Dapil 3 Yoelandre Pratama Putra,S IP didampingi istri Sri Rahayu Anggraini,SE.

Selain itu, juga tampak hadir Kades Belatung (Plando), Ketua Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten OKU Raden Muhamad Wahyu beserta puluhan anggota PP, Perangkat dan BPD Gunung Meraksa, juga para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA =  Kepala Desa Pinamula Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Pinamula Periode 2021-2023

 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti jalannya turnamen sebanyak 54 tim Putra dan 28 tim Putri dengan total 82 tim, yang terdiri dari 8 Kecamatan se-Kabupaten OKU. Ditambah beberapa tim dari Kabupaten Muara Enim ikut memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp.15 juta dan berbagai macam hadiah doorprize lainnya.

Dalam sambutannya, Dahlan Kades Gunung Meraksa menyampaikan tujuan dan maksud digelarnya turnamen Volly Ball selain untuk mempererat ajang silahturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas dalam memajukan Desa, dan demi pengembangan pemberdayaan masyarakat Desa, melalui olah raga Volley Ball sebagai perekat persatuan dan kesatuan antar sesama.

BACA JUGA =  Drs. Lamazi, AS Dimata Tokoh Masyarakat OKU

“Kita berharap melalui Desa-Desa yang melakukan Inovasi, kreasi untuk membangun keolahragaan di Desa akan lebih baik. Hal ini perlu didorong dan kita Support dengan memberikan apresiasi pada kegiatan semacam Turnamen seperti ini, seiring dengan upaya Desa untuk membangkitkan olahraga Volly, khususnya di Kabupaten OKU ,”ucap Dahlan.
Selaij itu, Dahlan juga berharap kepada setiap anggota panitia turnamen volly ball yang terdiri dari perangkat dan masyarakat Desa Gunung Meraksa sendiri agar selalu memperhatikan setiap peserta dan jalannya pertandingan.

BACA JUGA =  DPRD OKU Gelar Rapat Penutupan Paripurna, Laporanan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019

“Hal ini supaya tercipta sportifitas didalam pertandingan, terutama kepada para juri untuk tidak pandang bulu dan pilih kasih, jika salah katakan salah dan sebaliknya jika benar katakan benar. Juga kepada para petugas Linmas (Hansip) perhatikan, jaga keamanan, ciptakan situasi rasa nyaman kepada setiap pengunjung yang datang. Sebagaimana amannya Desa kita yang telah diketahui selama ini ,”pungkas Dahlan. (Bta. Dedy)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar