Demi Kemajuan OKU Ketua DPRD Diskusi Bersama Tokoh Pemerhati dan Peduli OKU

Nasional, OKU, Sumsel503 Dilihat

Baturaja, Salamrakyat- Ir. H. Marjito Bachri selaku ketua DPRD OKU mendiskusikan perihal kemajuan Kabupaten OKU untuk kedepannya. Bersama tokoh-tokoh pemerhati dan peduli OKU yang diketuai oleh Irjen Pol (P) Eddy Kusuma. SH. MH. di Lot 9 Cafe dan restoran Bintaro Jakarta Selatan Rabu(14/09/2022 )

Dalam diskusinya ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. sangat berterima kasih atas atensi permintaan para tokoh senior yang masih sempat memberikan perhatian terhadap pembangunan di Kabupaten OKU. Karena dirasa perlu untuk tetap di diskusikan dan dijalankan dengan konsep pemikiran yang bersifat makro untuk ke depannya. Sehingga kelak Ogan Komering Ulu bisa menjadi lebih berkembang dan menjadi lebih maju seperti daerah lain.

BACA JUGA =  Personil Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI Antusias Ikut Donor Darah

Putra asli Dusun Baturaja dan juga mantan anggota DPR RI. Faisal Saleh M.Sc. sangat luas dalam menjabarkan Bagaimana strategi pembangunan Ogan Komering Ulu nantinya. Irjen Pol (P) Rasyid Ridho mantan Kapolda Lampung menyatakan lebih menitik beratkan perlunya ada komunikasi pemangku jabatan di daerah.

Sehingga persoalan OKU bisa kita selesaikan bersama untuk kedepannya dan beliau memuji sikap ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Mau menerima masukan-masukan dan berdiskusi untuk pembangunan OKU kedepan.

BACA JUGA =  Plh. Bupati OKU Membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2021

Dalam hal ini ketua DPRD Ogan Komering Ulu Ir. H. Marjito Bachari. menyimpulkan diskusi yang bersifat makro.

“Perlu penjabaran secara teknis untuk mengimplementasikan lebih spesifik sehingga bisa diwujudkan dalam bentuk pembangunan oleh OPD atau kepala dinas. Hal yang tidak kalah penting menurut saya Bagaimana cara membawa dana dan investor ke bumi sebimbing sekundang”. kata Kang Jito

Para tokoh senior pemerhati dan peduli OKU menyambut dengan baik bila strategi ke depan diperlukan. Sofyan Saleh selaku tokoh pemuda dalam hal ini sudah siap dengan konsep jaringan yang ada baik secara nasional maupun investor asing.

BACA JUGA =  Pembekalan Alumni Universitas Baturaja (Unbara) Angkatan XXIII Tahun 2019, Dibuka Oleh Bupati OKU Drs. Kuryana Azis

Ir. H. Marjito Bachri sangat berterima kasih atas dukungan tokoh senior terhadap masa depan OKU dan terakhir ucapan terima kasih kepada Irjen Pol (P) Eddy Kusuma yang telah menjembatani pertemuan dan kajian untuk kemajuan OKU. Semoga saja langkah ini menjadikan sebuah kebaikan untuk masa depan Ogan Komering Ulu (OKU). agar menjadi lebih baik untuk kedepannya.(M.A.s).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar