oleh

DPC Gerindra OKU Melalui PAC Kec. Semidang Aji Terima Mandat Terkait Ulah Si Jago Merah

Baturaja, Salamrakyat- Semidang Aji tak luput dari pantauan ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Langsung memberikan tugas dan mandat kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra OKU melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) Semidang Aji.

Untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji Rabu (03/08/2022).

Disela kegiatan yang sedang dijalani oleh ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Bekerjasama dengan Uni Respati Indonesia dalam rangka Bimtek ( Bimbingan Teknis) untuk meningkatkan kapasitas analisis dan fungsi peranan DPRD bersinergi dalam pembangunan daerah kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Sembilan Dari 14 Perguruan Anggota IPSI , Telah Menyatakan Dukungan Ketua DPRD Pimpin IPSI OKU

Tidak menjadi hambatan untuknya berbagi kepada sesama kepada korban kebakaran yang telah terjadi pada pukul 07.30 Wib Rabu kemarin di Desa Ulak pandan Kecamatan semidang Aji Kabupaten OKU.

Disampaikan melalui tim Sahabat Kang Jito (SKJ) dipimpin PAC Gerindra Semidang Aji saudara Darwis dan Toibi langsung cepat tanggap pada hari itu juga. Untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran empat rumah yang terkena musibah dalam bentuk sembako.

BACA JUGA =  Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., Menghadiri Wisuda Sarjana XXIII Unbara Tahun Ajaran 2018/2019

Empat rumah yang terkena ganasnya si jago merah yaitu rumah Daruji, alm Harmi, Susmawati dan Maryono. Di desa Ulak pandan Kampung 4 Kecamatan semidang Aji Kabupaten OKU.(M.As)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar