oleh

Ketua DPRD OKU Ir.H. Marjito Bachri. Hadiri pelantikan PJ Bupati OKU dan PJ Bupati Muara Enim di Griya Agung Palembang

Baturaja, Salam rakyat- Ketua DPRD OKU hadiri pelantikan PJ Bupati OKU dan PJ Bupati Muara Enim beserta staf DPRD OKU. Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru kepada PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah dan PJ bupati Muara Enim Kurniawan di Griya Agung Palembang pukul. 19:30 Wib. Kamis(23/06/2022).

Pada acara tersebut, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mengucapkan selamat atas dilantiknya PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah dan PJ Bupati Muara Enim Kurniawan.

BACA JUGA =  Deru Gelontorkan Rp25 M Untuk Karya Bakti TNI

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menyampaikan jabatan ini berlaku sejak dilantik sampai pada saatnya satu tahun paling lama. Sebelum Gubernur mengambil sumpah beliau bertanya kepada PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah dan PJ bupati Muara Enim Kurniawan beliau mengingatkan kepada kedua PJ.

“Sumpah jabatan yang akan diucapkan menanggung tanggung jawab besar terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia. Yaitu tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila serta undang-undang dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta tanggung jawab Kesejahteraan Rakyat”. katanya Herman Deru.

BACA JUGA =  Bina Club Motor OSC, Naproni Minta Pengurus Langsung Gaspoll

Adapun poin yang harus dilaksanakan oleh kedua PJ yaitu tentang tanggung jawab kepada Kesejahteraan Rakyat.

“Sumpah disaksikan oleh semua tamu yang hadir juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Karena Tuhan itu Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.

Sumpah tersebut hendaklah diucapkan dengan kesadaran dan kemauan yang sungguh-sungguh karena sumpah tersebut adalah janji kepada Tuhan Yang Maha Esa dan manusia. yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran” tutup Herman Deru.(Muslim As)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar