oleh

Team Ekspedisi Merah Putih Radja Gowes Melakukan Track Baturaja-Palembang (210 KM) Start Taman Kota Baturaja

Baturaja OKU-SalamRakyat.com, Sebanyak 45 Anggota Team Ekspedisi Merah Putih Radja Gowes Baturaja melakukan track Baturaja-Palembang dengan jarak tempuh lebih kurang 210 kilo meter, dengan start di Taman Kota Baturaja (06.07 WIB) dan finis (perikaraan 17.30 WIB) Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sabtu (29/8/20).

Ketua Pelaksana Team Ekspedisi Merah Putih Radja Gewes Baturaja H. Rusman Djunaedhi, saat dibincangi awak media salamrakyat.com sebelum start mengatakan bawa kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

BACA JUGA =  Siber POLRI Bentuk Tim Virtual Police

Kata Rusman Radja Gowes Baturaja adalah komunitas sepeda di Kabupaten Ogan Komering Ulu yang sudah eksis sejak tahun 2016. Dalam rangka ekspedisi merah putih ini adalah kegiatan olahraga bersepeda sekaligus mensosialisasikan event olahraga bersepeda Sriwijaya Grand Fondo yg akan dilaksanakan 14 Nopember 2020 mendatang.

Ditambahkannya bahwa Radja Gowes Baturaja adalah motivator olahraga bersepeda khususnya Kab.OKU dan di Prov. Sumatera Selatan pada umumnya dalam rangka event olahraga bersepeda dan meningkatkan imunitas dalam penanganan covid-19 saat ini.

BACA JUGA =  KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Jumlah Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten OKU
Ketua Panitia Team Ekspedisi Merah Putih Radja Gowes “H Rumsman Djunaedhi”

Ekspedisi ini diikuti 45 peserta khusus dari komunitas Radja Gowes Baturaja. Menurut Rustam gowes ini yang pertama dilakukan di Sumsel dengan menggunakan jenis sepeda Mountain Bike (MTB) dengan jarak tempuh 210 kilo meter ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan ekspedisi tentunya pesertanya saat ini khusus dari komunutas Radja Gowes Baturaja, harapannya kedepan dapat diikuti komunitas besepeda lainnya yang ada di Kab.OKU. (Bta-Roli)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar