oleh

Kabar Gembira ! Mall Ramayana Baturaja akan segera dibuka kembali

Baturaja – salamrakyat.com. Mall pertama terbesar di kota Baturaja yang dikenal dengan Ramayana Mall diketahui empat tutup diawal tahun 2020 lalu ketika Pandemi Covid-19 melanda. Kini Ramayana Baturaja akhirnya bakal kembali buka, tentunya dengan suasana dan desain tampilan berbeda yang lebih fresh dari sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan store manager penanggung jawab Ramayana Baturaja, M. Fahmi, SE., yang membenarkan kabar gembira bagi masyarakat kota Baturaja, khususnya Pemkab OKU tersebut. Akan perihal bakal dibukanya kembali Ramayana Baturaja.

“Benar, kemungkinan kita bukanya sekitar tanggal 8 Desember nanti, tahun 2021 ini. Dan sekarang kita sedang beres-beres mempersiapkan segala sesuatunya ,”ujar M. Fahmi, ketika ditemui disela kesibukannya di Ramayana Baturaja, Kamis (11/11/21).

BACA JUGA =  Hari ini Anggota DPRD Kab.OKU Masa Jabatan 2019-2024 Diambil Sumpah dan Janji

Dikatakannya, selain sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut bakal dibukanya kembali Ramayana Baturaja yang bakal tampil dengan desain dan suasana yang lebih menarik dari sebelumnya, serta peningkatan pelayanan. Tentunya tidak terlepas dari perekrutan karyawan baru dan juga tetap memanggil karyawan yang lama yang di pandang masih diperlukan untuk kaderisasi dan pengawasan dan bimbingan terhadap pegawai baru nantinya.

“Soal tampilan, nantinya akan kita desain berbeda dan jauh lebih menarik dari sebelumnya. Mengenai pelayanan, tentunya bakal lebih kita ditingkatkan lagi demi menjaga kepuasan pelanggan. Direncanakan akan di buka 2 tingkat terlebih dahulu. Terkait penerimaan karyawan, kami sudah memasang pengumuman pembukaan lowongan pekerjaan. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar silahkan datang dengan melengkapi persyaratan sesuai ketentuan yang ada ,”ucap M. Fahmi.

BACA JUGA =  Serah Terima Pekerjaan Program Air Minum Perdesaan Di Kabupaten Boul

Lebih dalam disampaikan pria kelahiran Palembang tahun 1979 ini, penerimaan karyawan baru yang dilakukan pihaknya bersipat terbatas. Sebab, Ramayana Baturaja telah berkomitmen bakal memanggil kembali karyawan lama yang sempat di rumah kan (PHK, red) sebelumnya.

“Untuk penerimaan karyawan baru pastinya tetap kita prioritaskan sebagai bentuk dari penyegaran, sekaligus memberikan kesempatan bagi adik-adik kita. Namun terbatas sesuai kebutuhan kita, kemungkinan hanya 20 persen saja. Sebab kami juga tidak bisa melupakan karyawan lama, yang sebagian dari mereka telah banyak membantu dan berjasa kepada kami sebelumnya ,”urai M Fahmi  SE selaku Store Manager Mall Ramayana ini saat dibincangi salamrakyat.com (zul)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar