Ketua DPRD OKU Support Pengurus BKI OKU Selenggarakan Kejurnas Kempo di Kota Baturaja

Olahraga, Sumsel1033 Dilihat

Salam Rakyat . Com sumatera selatan – Baturaja, Beladiri Kempo Indonesia (BKI) sebagai sebuah induk organisasi olahraga (Inorga) anggota penuh yang berhimpun pada Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) akan menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kempo Antar Kabupaten / Kota seluruh Indonesia Tahun 2023 bertempat GOR Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 05 – 07 Mei 2023.

Gun Gunawan Ketua Umum Pimpinan Pusat BKI melalui Ketua Pengurus BKI Kabupaten OKU Robert Jonsons, S.P., pada Jum’at, (23/02/2023) mengatakan, Kejurnas Kempo Antar Kabupaten / Kota seluruh Indonesia Tahun 2023 ini akan diikuti para Kempoka tingkat Kabupaten / Kota se – Indonesia dan bersifat Nasional, kejurnas ini yang pertama kali dan semoga akan berkesinambungan menjadi event tahunan BKI.

BACA JUGA =  Indonesia Dapatkan Komitmen Pengadaan 290 Juta Vaksin Hingga Akhir 2021

“Kejurnas ini akan mempertandingkan 6 kelompok umur yakni Pra Kadet, Kadet, Teenager, Junior Senior dan Master, adapun jenis pertandingan ada dua jenis yakni Kata dan Fighting, Kata terdiri dari Kata Individual, Kata Self Defense dan Kata Syncronic, sedangkan Fighting memiliki 2 jenis nomer yakni Semi Kempo dan Full Kempo,”ujarnya.

Lanjut Robert Johnson selaku ketua panitia pelaksana kembali mengatakan, Alhamdulillah Kejurnas ini mendapat dukungan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Rutan Baturaja Berikan Remisi 7 Orang Narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke -77

“Ucapan terima kasih saya selaku ketua pelaksana Kejurnas BKI atas dukungan yang diberikan oleh Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU selaku Dewan Pembina BKI OKU kepada kegiatan Kejuaraan Nasional Kempo Antar Kabupaten Kota I-2023,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mengapresiasi dan mendukung penuh Kejurnas BKI di GOR Baturaja yang akan diselenggarakan pada tanggal 05 – 07 Mei 2023 mendatang.

BACA JUGA =  Hadiri Peringatan Hardiknas, Ketua DPRD OKU : Hardiknas Jadikan Momentum Tingkatkan Kualitas Pendidikan Nasional di Semua Jenjang

“Kita apresiasi dan akan memberikan dukungan penuh untuk atlet – atlet Kempo Kabupaten OKU yang akan berlaga pada Kejurnas BKI 2023 mendatang,”ujarnya.

“Semoga kita doakan Kejurnas BKI yang akan diikuti berbagai Atlet Kempo dari berbagai Kabupaten / Kota di seluruh Indonesia berjalan sukses dan Atlet dari Kabupaten OKU dapat berprestasi membawa harum Kabupaten OKU,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan