Bersama Ribuan Masyarakat, Ketua DPRD OKU Bersama PJ Bupati OKU Meriahkan Acara Jalan Sehat Bersama 25 Tahun BUMN

Berita, Olahraga, Sumsel742 Dilihat

Salam Rakyat.com Sumatera Selatan – Baturaja, Dalam Rangka memperingati 25 Tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan Ir. H. Marjito Bachri bersama ribuan peserta yang terdiri Karyawan BUMN dan masyarakat umum Kabupaten OKU mengikuti Acara Jalan Sehat Bersama BUMN. Acara yang digelar PT Semen Baturaja dilaksanakan pada hari Minggu, (05/03/ 2023) di mulai dari Pukul 06. 30. WIB sampai dengan selesai di lapangan Ahmad Yani Taman Kota Baturaja.

Tampak sejak dari pagi hari, sebelum acara jalan santai dimulai, ribuan keluarga besar Karyawan BUMN beserta Masyarakat umum Kabupaten OKU berduyun duyun dan telah memadati Lapangan Ahmad Yani Taman Kota Baturaja untuk mengikuti jalan santai Bersama BUMN dengan dibanjiri hadiah hadiah menarik door prize dari setrika listrik, kompor gas, Kulkas hingga hadiah utamanya satu unit sepeda motor listrik.

Acara jalan santai bersama BUMN dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN dihadiri oleh Direktur Operasional Suherman Yahya, P J Bupati OKU Haji Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU Insinyur Haji Marjito Bachri, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., Letkol Inf. Ferizal. R., S.IP., Dandim 0403/ OKU serta undangan pejabat OKU lainnya.

BACA JUGA =  Menjadi Juara Umum Lomba Olah Raga Tradisional Se - Sumsel, SMAN 2 OKU Bangga Saat Bertanding Diberikan Semangat Oleh Ketua DPRD OKU

Suherman Yahya selaku Direktur Operasional PT Semen Baturaja dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU yang dengan penuh semangat dan antusias untuk mengikuti acara jalan sehat bersama BUMN . PT Semen Baturaja merupakan bagian Perusahaan BUMN yang ada di Kabupaten OKU. Semoga dengan digelarnya acara ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten OKU,”ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama. PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pihak Direksi PT Semen Baturaja yang telah mengelar acara jalan santai sehat bersama BUMN yang diramaikan juga dengan memberikan banyak sekali berbagai hadiah Door Prize untuk pesertanya. Semoga kedepan PT Semen Baturaja dapat memberikan kontribusinya yang lebih baik untuk masyarakat OKU.. Baturaja, Dalam Rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, PT Semen Baturaja Tbk mengelar Acara Jalan Sehat Bersama BUMN yang dilaksanakan pada hari ini Minggu 5 Maret 2023 di mulai dari Pukul 06. 30. WIB sampai dengan selesai di lapangan Ahmad Yani Taman Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Kedepan Akan Kawal Nakes Non ASN Agar Masuk Updating Data Kemenkes RI Dan Bisa Ikut Seleksi P3K

Tampak sejak dari pagi hari, sebelum acara jalan santai dimulai, ribuan keluarga besar Karyawan BUMN beserta Masyarakat Kabupaten OKU berduyun duyun dan memadati Lapangan Ahmad Yani Taman Kota Baturaja untuk mengikuti jalan santai Bersama BUMN dengan dibanjiri hadiah hadiah door prize yang menarik hingga hadiah utamanya satu unit sepeda motor listrik.
Acara jalan santai bersama BUMN dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian B U M N dihadiri oleh Direktur Operasional Suherman Yahya, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU Insinyur Haji Marjito Bachri, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU dan undangan lainnya.

BACA JUGA =  Gerindra OKU Daftarkan 35 Bacaleg Kader Partai Ke KPU, Ir. H. Marjito Bachri : Tidak Pasang Target, Cukup Raih Penambahan Kursi dan Pertahankan Kemenangan Pada Pemilu 2024

Suherman Yahya selaku Direktur Operasional PT Semen Baturaja dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU yang dengan penuh semangat dan antusias untuk mengikuti acara jalan sehat bersama BUMN . PT Semen Baturaja merupakan Perusahaan BUMN yang ada di Kabupaten OKU. Semoga dengan digelarnya acara ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten OKU,”ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama. PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pihak Direksi PT Semen Baturaja yang telah mengelar acara jalan santai sehat bersama BU MN yang diramaikan juga dengan memberikan banyak sekali berbagai hadiah Door Prize untuk pesertanya. Semoga kedepan PT Semen Baturaja dapat memberikan kontribusinya yang lebih baik untuk masyarakat OKU.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan