Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Monitoring Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Kemenpora

Nasional, Olahraga182 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera – selatan – Baturaja, AKP Hamid, S.H., Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel didampingi anggota personil lainnya melaksanakan monitoring giat event Kejuaraan Pencak Silat tingkat nasional memperebutkan piala Kemenpora yang akan berlangsung dari tanggal 19 – 22 Desember 2022 pada hari ini Senin, (19/12/2022) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja.

Kejuaraan Pencak Silat yang diselenggarakan di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan bukan hanya diikuti oleh Atlit – Atlit Pencak Silat dari berbagai Atlit IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) yang ada di pulau Sumatera, namun ada juga yang hadir dari pulau Jawa bahkan dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan Kejuaraan ini digelar dalam rangka melestarikan kebudayaan dan olah raga asli Indonesia.

BACA JUGA =  Hasil Panen Petani Persawahan¬† Blang Seumasang Meningkat

Kapolres OKU AKBP Danu Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel menyampaikan, kegiatan monitoring dan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polri baik dari Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur Polres OKU merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kemajuan olah raga di Kabupaten OKU serta dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama jalannya pertandingan.

“Acara kegiatan pembukaan dan sekaligus menggelar pertandingan Pencak Silat antar pelajar, remaja dan dewasa ini memperebutkan Piala Kemenpora. Untuk mensukseskan acara ini, personil anggota akan terus berada dilokasi pertandingan,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar