Terjawab Sudah, Ir. H. Marjito Bachri Sosok Yang Tidak Diragukan Lagi dan Akan Maju Pilbup OKU 2024 Serta Siap Merebut Hati Masyarakat OKU

Nasional, Sumsel961 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Hadiri resepsi pernikahan Santika Belinda Putri dari Bapak Bambang Pujianto dan ibu Yeni Sutriani dengan Bayu Widianto putra dari Bapak Sarjito dan ibu Saini, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan Ir. H. Marjito Bachri disambut hangat oleh Drs. Helen Marewise, M.Si., yang biasa di sapa Bang Hen. Beliau juga merupakan MC acara resepsi pernikahan di Jalan Garuda Lintas Sumatera lorong Surya No. 037 RT 02 RW 07 Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur pada hari ini Minggu, (29/01/2023).

Sambil menunggu kehadiran para tamu undangan yang hadir, Ketua Umum Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) sempatkan waktu untuk wawancara dengan Salah satu tokoh Top Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ir. H. Marjito Bachri yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra OKU.

Pada kesempatannya Bang Hends menanyakan perihal ramainya beredar kabar di media sosial, Pemberitaan Media Online dan Cetak serta dari mulut ke mulut masyarakat Kabupaten OKU kalau Pak Marjito Bachri ini akan ikut di Pilkada 2024, daripada kita tidak penasaran mending kita tanyakan langsung kepada orang terdekatnya yang sekaligus mendampingi Marjito.

BACA JUGA =  Badan Kerja Sama Rohis Sulsel Gelar Sholat Ied di Pelabuhan Makassar

Eko Sungkono Patra, M.Si., yang merupakan salah satu orang yang terdekat dengan Marjito Bachri saat diwawancarai langsung oleh ketua umum asosiasi lembaga penyiaran publik lokal mengatakan, Ir. H. Marjito Bachri sebagai Ketua DPRD OKU, beliau bersilaturahmi dengan masyarakat OKU ini merupakan salah satu tugasnya dan sebagai tupoksi anggota dewan, karena masa pencalonan Pilbup OKU 2024 dirasa masih cukup lama kisaran 2 tahun lagi.

“Saya pikir itu Pilbup 2024 masih terbilang cukup lama, yang penting beliau selaku Ketua DPRD OKU terus berjalan dalam melaksanakan silaturahim kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya sebagai kapasitas anggota dewan dan ketua DPRD OKU, yang penting masyarakat OKU merasa aman dan damai dalam mencari rezeki serta badan sehat, cuaca bagus Insya Allah semuanya dipermudah,”ujar Eko Sungkono.

Bang Hen kembali mengutarakan, kalau pun Legislatif itu memang sudah bagian dari masyarakat, karena aspirasi masyarakat ini tentunya akan menyambung kepada lembaga legislatif. Dengan terjunnya langsung Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri ke masyarakat, ini akan melihat langsung kenyataan yang ada dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa nanti dituangkan dalam program-program Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), kalaupun mendengar isu beliau akan calon saya pribadi itu sah-sah saja karena sifatnya demokrasi. Ir. H.Marjito Bachri atau yang akrab disapa Kang Jito merupakan sosok yang tidak diragukan di Kabupaten Ogan Komering Ulu, beliau orangnya gagah, ganteng dan cerdas. Saya sangat memahami pola pikir beliau ini sudah Tidak diragukan lagi Mari kita langsung tanya kepada yang bersangkutan.

BACA JUGA =  Ciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif, Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel Rutin Lakukan Patroli Subuh Harkamtibmas

Lanjut Bang Hen menanyakan kepada Ir. H. Marjito Bachri, Pak Marjito Apakah benar bapak akan maju dalam Pilkada 2024 Tolong jawab yang jujur ya pak, pertanyaan yang langsung dilontarkan oleh ketua Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) dan juga selaku mewakili pertanyaan dari masyarakat biar tidak penasaran.

Dengan pertanyaan tersebut Ir. H. Marjito Bachri menjawab, kalau ada masyarakat yang bertanya saya akan mencalonkan diri di Pilbup OKU 2024, menimbang tahun 2024 itu masih lama dan mengingat banyak dari tokoh para pejabat kita terdahulu yang sudah banyak meninggal kan kita, jadi saya akan mencalonkan diri sebagai generasi muda. Tentunya saya dan rekan saya Yudi Purna Nugraha, kami semuanya artinya berkeinginan untuk memajukan Kabupaten Ogan Komering Ulu.

BACA JUGA =  Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Bersama Forkopimda Lakukan Giat Kunjungan Dalam Rangka Cek Pos Sat Kamling Desa Terusan Baturaja Timur

“Jadi kalau sekarang berkunjung ini kan namanya kondangan, kalau badan sehat, cuaca bagus, ongkos ada kata Rasulullah dari sunnah menjadi wajib,”ujarnya.

” Jadi saya selagi diundang oleh kerabat dan keluarga dan posisi saya ada di Baturaja jika hari bagus, badan sehat ongkos ada Insya Allah saya akan datang,”katanya.

“Kalau untuk Pilbup OKU 2024, mudah-mudahan yang berkembang pada saat ini saya dan wakil ketua DPRD Pak Yudi kita berdua akan berlomba-lomba untuk merebut hati masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat OKU nanti ke depannya bisa dengan tertib memilih calon pemimpin untuk memajukan Kabupaten OKU, jadi itu dirasa masih sangat lama kita saling mendoakan mudah-mudahan sehat 2024 dan ikut pesta demokrasi. Siapapun pemimpinnya pasti akan memajukan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Mudah-mudahan saya juga sehat dan bisa ikut tampil menjadi salah satu kandidat,” pungkasnya

Dalam resepsi tersebut juga dihadiri Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, S.STP., M.Si.,
juga turut hadir Lurah Kemalaraja Sugiono, S.E., M.Si., dan
Kepala Desa Air Paoh Bapak Arsan.

Print Friendly, PDF & Email