Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri : Jadikan Hari Buruh Sedunia Sebagai Momentum Untuk Memperjuangkan Nasib Para Buruh

Berita, Nasional784 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan hadiri Peringatan May Day atau Peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2023 yang digelar bertempat di Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Mapolres OKU Polda Sumsel Kota Baturaja pada hari ini Senin, (01/05/2023).

Acara yang digelar di Mapolres OKU Polda Sumsel dalam rangka memperingati Hari Buruh Dunia tahun 2023 tersebut, turut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Kaban Kesbangpol Taufiq Zubir, S.H., M.M., dan langsung disambut oleh Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., serta dihadiri juga Ketua DPC. Konfedarasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten OKU Amrul Alamsyah,
S.E.

BACA JUGA =  Selamat Ulang Tahun Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri

Tidak seperti perayaan sebelumnya Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono mengajak kepada seluruh serikat buruh untuk tidak mengadakan aksi unjuk rasa pada tanggal 1 Mei 2023. melainkan menurut hasil penggalangan dengan Ketua Serikat Pekerja Kabupaten OKU yang tadinya akan diadakannya aksi kini diubah menjadi audiensi dengan Kapolres OKU dan Ketua DPRD OKU serta Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten OKU.


Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam sambutannya mengatakan, saya sebagai ketua DPRD OKU sebelumnya mengucapkan Selamat hari Buruh Sedunia dan adapun harapan kita semua kedepannya kepada serikat buruh dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pemerintahan daerah.

BACA JUGA =  Lamazi besuk nenek Supatmi (76) Penderita Tumor Payudara

“Mudah -mudahan setiap pergerakan baik pun buruh maupun Serikat Pekerja tetap memperjuangkan Sinergi font di tingkat regional maupun di pusat dan menjadi harapan kita semua untuk memperjuangan moral bagi kita semua dan sekali lagi ucapan dari saya semoga saja pergerakan kita semua di Ridhoi oleh Allah SWT,”ujar Marjito Bachri.

Marjito Bachri Ketua DPRD OKU menyampaikan sangat menyambut baik acara Peringatan Hari Buruh Sedunia 2023 ini. Semoga dari acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para buruh. Marjito Bachri juga mengatakan bahwa Hari Buruh Sedunia merupakan mementum untuk memperjuangkan nasib buruh agar lebih baik lagi.

BACA JUGA =  Menghindari Kebakaran Hutan dan Lahan, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU

“Kedepan kita berharap agar para buruh di Kabupaten OKU dapat terus eksis dalam meningkatkan kemampuan agar dapat bersaing di masa depan. Pemerintah Kabupaten OKU juga akan selalu hadir untuk menjembatani aspirasi – aspirasi para buruh,”pungkas Ketua DPRD OKU Marjito Bachri.

Print Friendly, PDF & Email