Ir. H. Marjito Bachri Tetap Maju Pilbup OKU Dan Siap Menangkan Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

Headline, Nasional, OKU, Sumsel1484 Dilihat

Salam Rakyat.com.sumatera selatan – Palembang, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan memastikan komitmennya untuk maju sebagai calon Bupati OKU pada Pemilihan Kepala Daerah Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten OKU tahun 2024 mendatang. Hal tersebut sejalan tugasnya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia di tingkat nasional dan Kabupaten OKU.

Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra OKU mengatakan, sebagai Ketua DPC Partai Gerindra OKU sangat senang bisa bertemu langsung dan ramah tamah dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang menjadi Kandidat Calon Presiden Periode 2024 – 2029 pada acara pertemuan ramah tamah Ketua Umum Partai Gerindra bersama seluruh Kader Partai Gerindra Sumatera Selatan pada Sabtu, (26/11/2022) bertempat dikediaman Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Ibu Kartika Sandra Desi, S.H., M.M., di Kota Palembang.

BACA JUGA =  Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purnama Nugraha, SH. Buka Raperda Perubahan APBD Kab. OKU Tahun Anggaran 2019

“Banyak yang bertanya, apakah saya akan maju atau tidak pada Pilbup OKU 2024. Karena semakin banyaknya dukungan untuk maju sebagai Bupati Kabupaten OKU. Tentunya, hal ini sangat menggembirakan. Artinya, kinerja kami di DPRD OKU selama ini diapresiasi oleh masyarakat banyak dan masyarakat ingin kita dari Kader Partai Gerindra menjadi Bupati OKU Periode 2024 – 2029. Tapi, kita tegaskan pada Pileg tahun 2024 nanti kita akan berusaha untuk meraih kursi lebih banyak lagi dari tahun 2019 lalu yaitu perolehan 5 Kursi,”kata Ir. H. Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH Buka Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kab. OKU

Ir. H. Marjito Bachri mengatakan, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto bahwa tugas utamanya yang terdekat adalah memastikan kemenangan besar Prabowo Subianto di Kabupaten OKU dan membantu kemenangan di Sumsel serta Nasional. Dan yang paling terpenting lagi mengamankan kursi DPR dan memenangkan Gerindra di DPRD OKU. DPC Partai Gerindra OKU menargetkan 6 Kursi dan kembali menjadi Pimpinan DPRD OKU seperti yang dicapai pada Pileg 2019 lalu.

BACA JUGA =  Bersama Ulama dan Ribuan Warga NU, Ketua DPRD OKU Sambut Harlah NU Ke - 1 Abad di Kecamatan Lubuk Raja

“Bagi Partai Gerindra, Kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti adalah harga mati. Kalau Pak Prabowo Subianto belum menang artinya Gerindra belum menang. Oleh karena itu mulai sekarang kita tagline Gerindra itu “Prabowo Presiden, Gerindra Menang,”pungkas Marjito Bachri.

(Jurnalis Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar