Menempati Survei Grade Tertinggi, Ir. H. Marjito Bachri Layak Pimpin OKU dan Menjadi Bupati OKU Periode 2024 – 2029

Berita, Nasional363 Dilihat

Salam Rakyat. com sumatera selatan – Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan adalah sebuah kabupaten yang penuh pesona di Provinsi Sumatera. Kabupaten OKU yang terdiri dari 13 Kecamatan, 143 desa dan 14 kelurahan. Penduduk Kabupaten OKU yang masyarakatnya heterogen dan beragam suku namun dikenal sebagai daerah yang aman dan damai sejak berdirinya hingga kini. Kabupaten OKU berjuluk Sebimbing Sekundang ini didiami penduduk sebanyak 367.865 jiwa (BPS 2019). Jumlah penduduk yang lumayan besar merupakan aset manakala bisa memenej dan mengelolahnya dengan baik.

Untuk bisa menghantarkan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menuju Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS).
Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. “Sangat dibutuhkan sosok pemimpin yang mempunyai track record bersih, dan semangat untuk membangun Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dengan penuh cinta, bukan hanya sekedar untuk kepentingan pribadi atau kelompok namun untuk kepentingan seluruh masyarakat sesuai mandat dari ketua umum partai Gerindra H. Prabowo Subianto. Untuk seluruh kader Gerindra supaya selalu dekat dengan rakyat terutama untuk ketua DPC Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ir. H. Marjito Bachri. tanpa terkecuali”. Pungkasnya.

BACA JUGA =  Ir. H. Marjito Bachri Tetap Maju Pilbup OKU Dan Siap Menangkan Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

Paska meninggalnya para tokoh dan pemimpin di Kabupaten OKU, Bapak Bupati dan wakil Bupati (Drs.H.Kuryana Aziz dan Drs.Johan Anuar), Bapak Nasir Agung, ibu Percha Leanfuri, Kombespol Lamazi dan juga Pak Eddy Yusuf. Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) butuh pribadi pemimpin yang punya magnet visi yang jelas sehingga mampu merekatkan perbedaan yang ada dan membangun OKU secara integral.

Dorongan yang kuat dari elemen masyarakat serta dari hasil survei dari lembaga survei nasional yang kredibel nama Ir. H. Marjito Bachri yang saat ini menjabat ketua DPRD menempati grade yang tinggi.
Setidaknya ada 16 alasan mengapa harus Ir. H. Marjito Bachri atau Kang Jito? menurut analisa penulis hal ini disebabkan karena Kang Jito mempunyai kekuatan/keunggulan sebagai berikut :
1. Berpengalaman sebagai seorang pemimpin dimana Kang Jito sejak tahun 2014 menjadi anggota DPRD dan tahun 2019 hingga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD OKU.
2. Kang Jito juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, yang merupakan partai pemenang pemilu di Kabupaten OKU
3. Kang Jito mempunyai track record yang baik dlm berpolitik
4. Kang Jito seorang Clean and clear Leader.
5. Kang Jito mempunyai experience pengalaman dalam pemerintahan.
6. Kang Jito mempunyai relasi bisnis yang baik dan luas.
7. Kang Jito mempunyai pengalaman dan pendidikan yang baik.
8. Kang Jito sangat populer dikalangan pejabat hingga tingkat pemerintah desa
9. Kang Jito eye catching, soso yang menarik dan ganteng.
10. Kang Jito mempunyai kader /loyalis partai sampai tingkat desa/ranting
11. Kang Jito mempunyai keluarga yang besar
12. Kang Jito mempunyai harmony family
13. Kang Jito friendly, ramah, humble pandai bergaul dengan setiap orang
14. Kang Jito menjabat legislatif 2 periode
15. Kang Jito memiliki pemilih fanatik yang sangat kuat di dapil 2
16. Kang Jito didukung tim yang solid.
Ibarat produk, Kang Jito adalah sebuah barang bagus yang high quality dan disukai banyak orang. Walaupun Kang Jito belum begitu penetrasi ke daerah namun popularitas dan likeabilitas dan elektabilitas naik secara masif. Memang pandangan pertama begitu mengesankan. Setiap kali Ir. H. Marjito Bachri menghadiri undangan ataupun hajatan masyarakat sangat terkesan dengan sikap santun, pengasih, penyayang, dewasa, ramah dan tidak membeda-bedakan suku ras antar agama. Semoga dengan seiring berjalannya waktu Kang Jito mampu memimpin OKU lebih baik dan sangat layak untuk memimpin OKU dengan menjadikannya BUPATI OKU Periode 2024 – 2029.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar