Pastikan Pelayanan Optimal, Waka Polres OKU Mewakili Kapolres OKU Polda Sumsel Cek Pelayanan SPKT

OKU, Sumsel283 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Kompol Faridah Aprillah Waka Polres OKU Polda Sumatera Selatan mewakili Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., didampingi Kabag Ops Polres OKU Polda Sumsel Kompol Liswan Nuhafis, S.H., dan Kasat Intelkam Polres OKU Polda Sumsel AKP. Hendry Antonius, S.H., setelah Apel pagi melakukan pengecekan ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dan diterima oleh KA. SPKT IPTU Eddi Hernatam di Mapolres OKU pada Senin, (05/12/2022).

BACA JUGA =  Jalin Silaturahmi, Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel Sambangi Lurah Tanjung Agung

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui Waka Polres OKU Polda Sumsel Kompol Faridah Aprillah mengatakan, pengecekan pelayanan masyarakat di ruangan SPKT Polres OKU Polda Sumsel dilakukan setelah selesai melaksanakan apel pagi personil bersama Kapolres OKU Polda Sumsel di Mapolres OKU pagi ini.

“Ruang SPKT merupakan pusat pelayanan Polri kepada masyarakat baik untuk membuat Laporan Polisi, Laporan Pengaduan dan Pembuatan serta Perpanjangan SKCK,”ucapnya.

BACA JUGA =  Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Pelayanan Program Unggulan Bedah Thorax RSUD Siti Fatimah

Kepada petugas SPKT Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K. melalui Waka Polres OKU Polda Sumsel Kompol Faridah Aprillah berpesan untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan serta meminta kepada petugas jaga SPKT agar melayani masyarakat secara procedural hingga masyarakat memperoleh kepuasan terhadap layanan Polri.

“Monitoring dan pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, tentunya dengan memberikan layanan yang terbaik dengan standar SOP yang ada,”katanya.

BACA JUGA =  Halangi Akses Jalan, Respon Cepat Bhabinkamtibmas Polsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel Evakuasi Pohon Tumbang Bersama Warga Masyarakat

“Pelayanan SPKT Polres OKU Polda Sumsel harus dilakukan secara optimal pada seluruh khususnya masyarakat Kabupaten OKU tanpa membeda – bedakan dan tentunya senyum, sapa dan salam diutamakan dalam melakukan pelayanan sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas dengan pelayanan Polri Yang diberikan kepada masyarakat,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar